Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Disambut Pedang Pora, AKBP Saptono Resmi Jabat Kapolres Kudus

MuriaNewsCom, Kudus – AKBP Saptono resmi menjabat sebagai Kapolres Kudus yang baru menggantikan AKBP Agusman Gurning di Mapolres Kudus terhitung Senin (10/12/2018) pagi. Kedatangan Kapolres Kudus yang baru ini diiringi dengan upacara pedang pora dan dilanjutkan dengan apel pagi.

Kapolres lama, AKBP Agusman Gurning mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajarannya yang telah membantunya selama ini. Dirinya juga menambahkan karena sinergitas di semua lini Polres Kudus, Kudus bisa semakin kondusif.

“Terimakasih untuk semua kerjasamanya dan usaha bersama sehingga Polres Kudus bisa semakin baik dalam melayani masyarakat,” ucapnya.

Tak hanya itu, Agusman juga meminta maaf apabila ada kesalahan perbuatan maupun kebijakan-kebijakannya yang kurang berkenan di hati masyarakat. Dia juga mengimbau kepada seluruh jajaran Polres Kudus untuk membantu Kapolres yang baru dan terus melanjutkan sinergitas yang totalitas.

“Tetap dukung Kapolres yang baru seperti yang dilakukan kepada saya, supaya Polres Kudus bisa semakin maju,” tandasnya.

Di sisi lain, Kapolres baru Kudus AKBP Saptono mengaku senang karena telah disambut dengan baik oleh segenap jajaran Polres Kudus. Dirinya juga meminta tolong kepada seluruh elemen Polres Kudus untuk bisa membantunya menuju Polres Kudus yang lebih baik lagi.

“Mari bangun Polres Kudus lebih baik lagi, tingkatkan sinergitas yang telah dibangun dan tingkatkan lagi untuk Polres Kudus yang lebih baik,” ucapnya.

Selain itu, dirinya mengapresiasi kinerja Kapolres lama yang berhasil menangani banyak kasus yang besar dan semua progam kerja yang telah terlaksana.

“Kapolres yang lama telah bekerja dengan sangat baik, mari kita teruskan supaya tidak berhenti di sini,” tandasnya.

Editor: Supriyadi

Comments
Loading...