Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Elf dari Blora Terguling di Tanjungrejo Grobogan, 6 Penumpang Dilarikan ke Rumah Sakit

MuriaNewsCom, GroboganPeristiwa kecelakaan tunggal menimpa sebuah mobil Elf yang melintas di jalan raya Purwodadi-Blora, tepatnya di Dusun Sawit, Desa Tanjungrejo, Kecamatan Wirosari, Rabu (5/12/2018). Kendaraan warna merah benomor polisi B 7586 WB itu terguling keluar dari bahu jalan sekitar pukul 07.00 WIB.

Dalam kendaran itu terdapat belasan penumpang dari Japah, Blora. Akibat kejadian ini, ada beberapa penumpang megalami luka-luka dan sebagian diantaranya sempat dilarikan ke rumah sakit. Meski demikian, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.

“Tidak ada korban jiwa. Tapi ada enam penumpang yang mengalami luka ringan dan sudah dibawa ke rumah sakit guna mendapat perawatan,” kata Kanit Laka Polres Grobogan Ipda Candra Bayu Septi.

Menurutnya, kecelakaan terjadi saat mobil elf dari yang dikemudikan Ratno (37), warga Desa Bogorejo, Kecamatan Japah, Blora itu mencoba menyalip sebuah truk didepannya. Namun, saat bersamaan, ada kendaraan lain dari arah berlawanan.

Untuk menghindari tabrakan, sopir secara spontan berupaya banting stir ke kiri. Upaya yang dilakukan sopir justru menyebabkan kendaraannya keluar bahu jalan dan akhirnya terguling.

Editor: Supriyadi

Comments
Loading...