Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Emosi Ditolak Bercinta, Suami di Blora Tega Cekik Istri Hingga Tewas

MuriaNewsCom, BloraSulasmini (37) warga Desa Bedingin, Kecamatan Todanan, Blora harus merenggang nyawa di tangan sang suaminya sendiri, Januri (38). Alasannya korban Sulasmini menolak saat diajak berhubungan badan.

Hal itu, membuat Januri kalap. Ia lantas mencekik leher sang istri hingga tewas. Hal itu diketahui saat pelaku dimintai keterangan oleh petugas.

”Pelaku mengaku emosi karena istrinya menolak saat diajak berhubungan badan. Kemudian, pelaku mencekik leher istrinya hingga meninggal dunia,” terang Kasat Reskrim Polres Blora AKP Herry Dwi Utomo.

Untuk membuktikan hal tersebut, petugas melakukan pembongkaran makam untuk mengotopsi jasad korban. Ini dilakukan lantaran jenazah korban sudah dimakamkan, Minggu (25/11/2018) lalu.

Saat itu, korban diketahui meninggal di atas tempat tidur pada Minggu siang (25/11/2018). Pada tubuh korban yang sudah meninggal terdapat bekas guratan merah kecoklatan pada bagian leher.

Tidak lama kemudian, berita meninggalnya korban sudah tersebar dan tetangga sekitar mulai berdatangan untuk bertakziah. Kepada mertua dan tetangga, Januri berdalih jika istrinya meninggal karena digigit ular.

Beberapa hari kemudian, ada beberapa warga yang menyangsikan jika kematian korban disebabkan gigitan ular berbisa. Pihak kepolisian langsung turun tangan dengan memanggil Januri untuk dimintai keterangan.

Seperti sebelumnya, Januri tetap bersikukuh jika istrinya meninggal akibat dipatuk ular. Namun, setelah polisi melakukan penyelidikan lebih lanjut, Januri akhirnya mengaku telah membunuh istrinya.

”Saat ini pelaku sudah kami tahan untuk proses penyelidikan,” tandasnya.

Editor: Supriyadi

Comments
Loading...