Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Hendak Ngajar, Guru SMAN 1 Jakenan Tewas Jadi Korban Tabrak Lari

MuriaNewsCom, Pati – Nasib nahas menimpa Agustina (27) seorang guru sosiologi di SMAN 1 jakenan yang merupakan warga Deda Sarirwjo RT 03 RW 01 Kecamatan Pati. Agustina meninggal dunia lantaran jadi korban tabrak lari di sekitar Jembatan Sampang turut Desa Purworejo Kecamatan Pati, Rabu (28/11/2018).

Berdasarkan informasi, korban bersamadengan suaminya pada pukul 06.30 WIB hendak berangkat untuk mengajar. Korban pada saat itu membonceng suaminya yang mengendarai motor dengan nomor polisi K 5883 AG berjalan dari arah utara menuju selatan. Sementara sebuah sepeda motor yang belum diketahui identitasnya, melaju kencang dari arah berlawanan, yakni dari selatan menuju ke utara.

Sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), pengendara motor yang belum diketahui identitasnya itu hendak mendahului kendaraan yang ada di depannya. Namun, posisinya terlalu kekanan sehingga suami korban langsung mengerim mendadak.

“Pada saat mengerem mendadak itu, korban terserempat oleh pengemudi motor tanpa identitas, lalu korban terjatuh hingga tak sadarkan diri,” ungkap Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti melalui Kanit Laka Polres Pati IPDA Sukarno.

Merasa panik, suami korban langsung meminta tolong kepada warga sekitar dan menghentikan pengendara motor untuk meminta bantuan agar korban dilarikan ke Rumah Sakit Budi Agung Juwana.

Sesampainya di RS, korban langsung dilakukan penanganan oleh pihak rumah sakit. Namun, kondisi korban ternyata sudah meninggal.

“Dari keterangan pihak rumah sakit, diperkirakan korban meninggal sudah sejak dalam perjalanan menuju rumah sakit. Korban mengalami cedera di bagian kepala, pendarahan lewat mulut, hidung dan telinga. Pada perut korban juga terdapat luka memar,” pungkasnya.

Editor: Supriyadi

Comments
Loading...