Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Bus Rela Terperosok Parit di Letter S Grobogan, Arus Kendaraan Menuju Solo Tersendat

MuriaNewsCom, Grobogan – Peristiwa kecelakan tunggal terjadi di jalan raya Purwodadi-Solo, tepatnya kawasan letter S, Kecamatan Toroh, Senin (26/11/2018). Meski tidak ada korban jiwa, namun kecelakaan yang menimpa bus Rela sekitar pukul 15.00 WIB itu sempat membikin arus lalu lintas dari kedua arah tersendat karena kendaraan harus jalan bergantian.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, sebelum kejadian, bus dengan nomor polisi AD 1416 AH melaju dari arah Solo menuju Purwodadi. Sesampai di lokasi, bus yang dikemudikan Rukin (45), warga Purwodadi tersebut hendak mendahului truk tangki didepannya.

Namun upaya menyalip tidak jadi dilakukan karena ada kendaraan lain dari arah berlawanan. Sopir bus berupaya banting stir lagi kekiri.

Namun, tindakan ini menyebabkan kendaraan keluar dari badan jalan dan menabrak pohon peneduh. Laju bus baru berhenti setelah kedua roda depannya terperosok ke dalam parit. Saat kejadian, kondisi jalan cukup licin karena sedang turun hujan deras.

Kanit Laka Lantas Polres Grobogan Ipda Candra Bayu menyatakan, dalam kejadian ini, ada lima penumpang yang mengalami luka ringan dan hanya menjalani rawat jalan. Sedangkan dua penumpang lagi masih mendapat perawatan di RS Yakkum Purwodadi dan masih menunggu hasil observasi dokter.

“Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Untuk kendaraan bus mengalami kerusakan cukup parah dan sudah kita evakuasi sehingga arus lalu lintas kembali normal,” jelasnya.

Editor : Supriyadi

Comments
Loading...