Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Feris Ardianto, Anak Sopir Truk Asal Pati yang Sukses Bersama Kaesang Putra Bungsu Jokowi

MuriaNewsCom, Pati – Kesuksesan memang tidak bisa duga, tetapi bisa direncanakan. Orang yang mempunyai latar belakang keluarga minim ekonomi, tidak menutup kemungkinan bisa sukses besar lantaran kerja keras yang dilakukan.

Hal inilah yang dilakukan oleh Feris Ardianto, pemuda yang lahir di Desa Dosoman RT 05 RW 01 Kecamatan Pati. Dirinya berhasil sekses di PT. Sari Kreasi Boga yang dikepalai olehnya. Ditambah, saat ini perusahaan itu juga tengah bekerja sama dengan brand Sang Pisang milik Kaesang Pengarep yang merupakan putra bungsu Presiden Joko Widodo.

“Kami berupaya dengan penuh semangat hingga akhirnya melalui PT. Sari Kreasi Boga, kami berkesempatan untuk menjalin bisnis dengan putra seorang Presiden Republik Indonesia, Bapak Joko Widodo,” terangnya saat dikonfirmasj, Senin (26/11/2018).

Dirinya berharap kerja sama itu dapat menciptakan iklim usaha yang baik, terutama dalam hal kuliner. Selain itu, kualitas rasa yang ditawarkan mempunyai ciri khas dan harga ekonomis. Sehingga, semua kalangan bisa menjangkau prodak yang ditawarkan.

“Saya berharap kerjasama bisnis ini dapat menawarkan rasa dan kualitas dengan harga yang terjangkau dan pelayanan yang memuaskan untuk para pelanggan,” kata Feris.

Sementara itu, dari kerja sama yang sedang dibangunnya kali ini ada beberapa target yang diharapkan terpenuhi, yakni untuk mengurangi pengangguran, meningkatkan ekonomi daerah dengan cara menggunakan produk bersama (pisang dan tortilla).

“Logikanya, jika penjualan produk tinggi maka petani pisang setempat akan turut kebanjiran pesanan. Dampak ekonomis seperti inilah yang kami harapkan tercapai,” tegasnya.

Dalam kesuksesan yang diraihnya itu, Feris juga menceritakan latar belakang keluarganya. Secara terang-terangan dirinya mengaku pendidikan orang tuanya hanya lulusan SD. Lebih dari itu, profesi ayahnya adalah bekerja sebagai supir truk dan ibu sebagai pemilik warung kaki lima serta buruh.

Namun hal tersebut tidak mematahkan semangat Feris untuk selalu berjuang sampai titik darah penghabisan. Sampai akhirnya melalui PT. Sari Kreasi Boga, pihaknya berkesempatan untuk menjalin bisnis dengan putra seorang Presiden.

”Untuk para putra-putri daerah Pati, jika kalian memiliki cita-cita besar, mulia, ingin membangun dan dapat memberkati orang banyak maka kalian harus memiliki tekad yang besar untuk dapat meraihnya. Tidak takut kerja keras serta tidak takut gagal karena tidak ada sesuatu yang dibangun secara instan,” tandasnya.

Editor: Supriyadi

Comments
Loading...