Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Sertijab, Ini Daftar Nama-nama Baru Pejabat Polres Kudus

0 2.799

MuriaNewsCom, Kudus – Polres Kudus melaksanakan serah terima jabatan (sertijab) kepada beberapa jajaran kepolisian di Aula Mapolres Kudus, Senin (26/11/2018). Setijab itu dipimpin langsung oleh Kapolres Kudus AKBP Agusman Gurning.

Beberapa jajaran kepolisian di Polres Kudus Kudus diganti. Seperti jabatan Kasat Lantas Polres Kudus yang sebelumnya dijabat oleh AKP EKO Rubiyanto. Ia digantikan oleh AKP Ikrar Potawari yang sebelumnya menjabat Kasat Lantas Polres Pati.

Lalu, Kasat Reskrim Polres Kudus yang semula dijabat oleh AKP Agus Supriadi Siswanto digantikan oleh AKP Rismanto Kapolsek Welahan Polres Jepara. Kemudian untuk jabatan Kapolsek Bae yang sebelumnya dijabat oleh AKP Sardi kemudian digantikan oleh Iptu Ngatmin yang semula menjabat menjadi Kanit Laka Satlantas Polres Kudus.

Selanjutnya, jabatan Kapolsek Kaliwungu yang semula dijabat oleh AKP Dwi Jati Usono. Ia digantikan oleh IPTU Asnawi sebelumnya menjabat menjadi Kaurbinopsional Satreskrim. Jabatan Kasat Intelkam Polres Kudus yang dijabat oleh AKP Mulyono. Kemudian digantikan oleh AKP Susastyo yang semula menjabat menjadi Kapolsek Kaliori Polres Rembang.

Serta pergantian jabatan Kabag Ops Polres Kudus yang semula dijabat oleh Kompol Sundoyo. Lalu digantikan oleh Kompol Jodi Setyo Margono Kabag Ops Polres Jepara.

Kapolres Kudus AKBP Agusmasn Gurning selepas acara sertijab mengatakan, tujuan dari mutasi ini adalah hal yang biasa. Dengan adanya mutasi itu, justru diharapkan membawa perubahan di jajaran kepolisian Polres Kudus.

“Ini adalah dinamika Polri. Jadi kalau ada perubahan tentunya ada harapan perubahan kearah yang lebih baik,” katanya, Senin (26/11/2018).

Untuk itu, Gurning berharap kedepannya di jajajaran Polres Kudus menjadi lebih baik. Apalagi, tahun ini sedang menghapai pemilu secara serentak. Baik pilpres maupun pileg.

“Yang jelasnya adanya perubahan seperti Kabag Ops, jajaran Kapolsek itu menghadapi pilpres 2019 agar lebih baik, lebih kondusif sehingga menciptakan pemilu yang aman, damai dan sejuk,” tandasnya.

Editor: Supriyadi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.