Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Pria di Brebes Potong Kelaminnya Pakai Golok, Gara-garanya Sepele

0 2.408

MuriaNewsCom, Brebes – Seorang pria di Kabupaten Brebes nekat melakukan hal konyol dan membahayakan. Pria bernama Maskuri (36) yang tinggal di Kecamatan Wanasari, Brebes ini nekat memotong alat kelaminnya pakai golok.

Alat kelamin pria beristri yang sudah punya anak ini nyaris putus, karena terpotong 75 persen. Dan meski masih ada sisa 25 persen yang masih menempel, alat kelamin pria ini sudah tak bisa disambung lagi.

Tak hanya alat kelaminnya saja, tiga jari pria ini juga ikut terpotong hingga putus. Akibatnya, korban harus menjalani perawatan intensif di RS Bhakti Asih Brebes.

Aksi ngilu ini terjadi pada sore kemarin, dan hingga Jumat (23/11/2018) korban masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

Warkonah, istri korban mengaku mengetahui aksi itu saat melihat suaminya dalam posisi jongkok diam di dapur. Awalnya ia sempat keluar dari dapur oleh suaminya, namun beberapa saat kemudian ia masuk lagi dan mendapati ada ceceran darah.

“Kejadiannya di dapur, saya sedang masak. Saya disuruh keluar sama bapak. Lima menit kemudian saya balik ke dapur, ada darah, ada jari dan potongan alat kelamin,” kata Warkonah kepada wartawan, Jumat (23/11/2018).

Awalnya ia memang sempat curiga, karena saat disuruh ke luar ia melihat suaminya membawa golok dan masuk ke kamar mandi. Setelah melihat alat kelamin suaminya terpotong ia pun syok dan berteriak minta tolong kepada tetangga.

Markonah mengaku tak menyangka suaminya akan berbuat nekat seperti itu. Apalagi selama ini, suaminya juga tidak menunjukkan tanda-tanda mencurigakan, dan cukup taat beribadah.

Hanya saja menurut dia, dalam beberapa hari terakhir korban memang terlihat sering melamun dan seolah mengasingkan diri. Setelah kejadian itu, sang suami mengakui kalau dia mendapat bisikan gaib untuk memotong alat kelaminnya.

Maskuri juga mengakui jika ada bisikan gabib yang menyuruh dia melakukan tindakan nekat tersebut. Bahkan ia mengaku tak sadar saat memotong alat kelaminnya.“Ada bisikan gaib dan enggak sadar melakukan itu,” ucap Maskuri singkat.

Sementara, Humas RS Bhakti Asih, Riski Yusa Ananda menjelaskan, korban datang dalam kondisi berlumuran darah. Saat datang, alat kelamin dan tiga jari tangan kirinya terpotong. Kemungkinan jarinya ikut terpotong saat korban melakukan aksi tersebut.

Ia menyebut, kondisi kelaminnya terpotong hingga 75 persen, sehingga tim medis tidak bisa menyambungnya kembali.

“Pasien masuk ke sini dengan kondisi alat kelamin sudah terpotong dengan jari-jari juga terpotong. Sudah dilakukan tindakan. Kami berusaha menyambungnya kembali, tapi gagal dan tidak bisa dipertahankan,” ujarnya

Sementara untuk memperlancar buang air kecil, dokter telah melakukan pemasangan alat bantu. Riski menyebut, saat ini kondisi korban sudah membaik.

Editor : Ali Muntoha

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.