MURIANEWS.com
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Unggah Video Klarifikasi, Dua Pemuda Kudus Mandi di Jalan Minta Maaf

0 1.019

MuriaNewsCom, Kudus – Abdur Rosyid dan Naufal Puji, dua pemuda yang melakukan aksi mandi di tengah jalan mengunggah video klarifikasi dan permintaan maaf mereka kepada warga Kudus. Unggahan tersebut diunggah sesaat setelah mereka memenuhi panggilan Polres Kudus, Kamis (22/11/2018) kemarin.

Dalam video tersebut nampak mereka menunjukkan surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatanya lagi. Mereka juga meminta maaf kepada para warga Kudus atas perbuatanya tersebut.

”Kita di sini mau minta maaf kepada masyarakat kudus tentang video viral kita kemarin soal mandi di lampu merah. Dan apabila tidak mengenakkan kita minta maaf sebesar-besarnya. Untuk selanjutnya kita tidak akan mengulanginya lagi,” katanya dalam video yang di unggah di laman Intagram milik  @abd.rosyid.

Baca Juga:

Meski begitu, video berdurasi satu menit dan mendapat respon yang beragam dari warganet. Beberapa dari mereka memberikan dukungan, “tetap semangat kak, jangan sampai down sekalipun ada masalah kaya gini” tulis akun @arhab2243.

Ada juga netizen yang menanggapinya dengan kalimat sarkas seperti akun milik @mr.frogsch, “bilang sama bapak ibu buat bikinin kamar mandi sebrang lampu merah biar netizen tau tiap habis mandi, gak musti ke Polres lagi”.

Editor: Supriyadi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.