Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Polisi Buru Pengunggah dan Pembuat Video Dua Pemuda Mandi di Jalan

MuriaNewsCom, Kudus – Video dua pemuda mandi di tengah jalan saat lampu merah yang diduga dilakukan di persimpangan Proliman Kudus berbuntut panjang. Pihak kepolisian resort Kudus bahkan menyatakan akan memburu kedua pelaku, pembuat, dan pengunggah video tersebut.

Kasubbag Humas Polres Kudus Kompol Sumbar Priyono mengatakan, pihaknya saat ini melakukan pengecekan terhadap video pemuda mandi di jalan itu. Yakni dengan melakukan upaya pemanggilan terhadap kedua pemuda di video tersebut dan penggungahnya.

“Kami saat ini melakukan pengecekan. Kami juga ada upaya untuk melakukan pemanggilan terhadap pengunggah video ataupun pembuat video tersebut,” kata dia saat ditemui di Mapolres Kudus, Rabu (21/11/2018).

Baca Juga:

Ia mengatakan, pihaknya juga sudah meminta keterangan dari pemilik akun IG shdt_69. Hanya saja, dari pengakuan pemilik akun itu, pemilik akun hanya menyebarkan video itu. Dari keterangannya, pemilik akun sdht mendapatakan video dari grup whatshap yang kemudian dishare di IG.

“Sementara kami mengecek penggungah pemilik akun sdht. Namun ia mengaku hanya mengeshare. Selanjutnya kami akan melakukan penelusuran terhadap pengunggah pertama video itu,” ungakpnya.

Ditambahkan Sumbar, perilaku itu tidak dibenarkan. Apalagi aksi dua pemuda itu terbilang membahayakan pengguna jalan lalu lintas.

“Untuk itu, kami mengimbau kepada masyarakat untuk tidak meniru melakukan aksi mandi tersebut,” imbaunya.

Sebelumnya, warganet sempat mengecam dua pemuda yang mandi di tengah jalan tersebut. Apalagi, aksi mereka sangat membahayakan pengendara yang melintas.

Video itu diunggah akun instagram bernama sdht_69, 21 jam yang lalu. Diunggahan itu, juga tertera lokasi keduanya mandi. Yakni di Lampu Merah Jalan Proliman Kudus.

Pada video itu, tampak dua pemuda yang sedang mandi. Keduanya asik mandi di tengah lampu merah yang sedang nyala warna merah. Mereka mandi di zebracros dengan membawa ember dan air.

Editor: Supriyadi

Comments
Loading...