Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Warganet Kecam Aksi 2 Pemuda di Kudus yang Mandi di Tengah Jalan Raya

MuriaNewsCom, Kudus – Warganet mengecam dua pemuda yang mandi di tengah jalan yang diduga dilakukan di Kudus. Kecaman tersebut dilontarkan lantaran aksi keduanya dianggap membahayakan pengendara yang melintas.

Video itu diunggah akun instagram bernama sdht_69, 21 jam yang lalu. Di unggahan itu, juga tertera lokasi keduanya mandi, yakni di Lampu Merah Jalan Proliman Kudus.

Pada video itu, tampak dua pemuda yang sedang mandi. Keduanya asik mandi di tengah lampu merah yang sedang nyala warna merah. Mereka mandi di zebra cross dengan membawa ember dan air.

Lantas unggahan itu mendapatkan kecaman dari berbagai pihak. Seperti akun Ig lathifahnuraini99. Ia menyebutkan aksi itu sengaja dilakukan. Hanya saja, ia menilai caranya yang salah.

“Biar virallah, tapi kagak pake otak di mah,” tulisnya.

 

Bahkan ada netizen yang menandai akun ig Polres Kudus untuk menindaklanjuti. Hal itu seperti akun ig, Larassukmad. Ia meminta pihak kepolisian untuk melakukan penindakan aksi mandi di jalan tersebut.

“@Polreskudus ini pelakunya min, butuh segera diedukasi biar gak norak dan kampungan.Tks,” tulisnya.

Akun IG Polres Kudus pun memberikan penjelasan terkait aksi mandi tersebut. Menurutnya, aksi tersebut seharusnya tidak layak untuk dilakukan. Apalagi, aksi tersebut membahayakan pengguna jalan.

“Banyak cara untuk mendapatkan follower ataupun viral kak. Namun kita juga lihat dari beberapa aspek. Mandi di tengah jalan zebracros yang notabene untuk saudara kita menyebrang. Namun disalahgunakan oleh beberapa orang yang tidak bertanggung jawab dan sangat membahayakan sendiri ataupun orang lain,” tulisnya.

Editor: Supriyadi

Baca Juga:

Comments
Loading...