Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

PLN Kudus Kembali Lakukan Pemadaman, Ini Wilayahnya

0 386

MuriaNewsCom, Kudus – PT PLN (Persero) Unit Pelanggan Kudus hari ini Rabu (21/11/2018) melakukan pemadamam jaringan listrik. Pemadaman disebabkan karena adanya pemeliharaan jaringan tegangan menengah. Yakni ABWS K7-60 sampai dengan ABWS K7-93.

Sucipto Arief Wibowo koordinator kehumasan UP3 Kudus membenarkan adanya pemadaman listrik pada hari Rabu (21/11/2018). Pemadaman listrik dilakukan dibeberapa wilayah di Kabupaten Kudus.

“Seperti Desa Loram Kulon, Desa Loram Wetan, dan Desa Getas Pejaten,” katanya.

Pemadaman listrik akan dilakukan mulai pukul 09.00 WIB sampai dengan pukul 16.00 WIB. Dengan begitu, masyarakat mengerti adanya pemadaman jaringan listrik.

“Apabila pekerjaan tersebut, ternyata kami selesaikan sebelum waktu yang ditentukan. Maka dari itu, aliran listrik akan kami normalkan atau nyalakan kembali,” ungkapnya.

Ditambahkan, pihaknya selaku PT PLN Rayon Kudus meminta maaf atas ketidaknyamanan tersebut. Selanjutnya informasi pemadaman listrik agar disebar luas di masyarakat yang wilayahnya hari ini dilakukan pemadaman.

“Untuk itu juga, kami mohon bantuannya untuk menyebar luas atau meneruskan informasi kepada masyarakat Kabupaten Kudus,” tutupnya.

Editor: Supriyadi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.