Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Kesetrum Listrik Jebakan Tikus, Perempuan di Pati Tewas Seketika

MuriaNewsCom, Pati – Nasib nahas menimpa Sutami, warga Desa Tanjang RT 02 RW01 Kecamatan Gabus. Perempuan berusia 58 tahun itu meninggal dunia lantaran tersengat arus listrik yang dibuat di sawahnya untuk menjebak tikus, Selasa (20/11/2018).

Kapolsek Gabus IPTU Sudari mengatakan, kejadian itu berlangsung sekitar pukul 04.30 WIB. Pada saat itu,  korban sedang berada di sawah miliknya yang tidak jauh dari rumah.

“Saat itu korban bersama dengan para tetangganya memang sedang menanam padi di sawah milik korban,” ungkapnya.

Belum selesai penanaman dilakukan, korban tiba-tiba naik ke pematang sawah dengan memegang bambu.  Padahal, bambu itu digunakan sebagai tiang penyangga kabel serta aliran listrik untum menjebak tikus.

“Tiba-tiba, korban meminta tolong kepada warga yang menanam padi di sawahnya itu sambil mengatakan bahwa dirinya tersetrum, ” lugas Sudari.

Selang beberapa detik kemudian, korban langsung terpental dan langsung meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Melihat itu, warga kemudian menghampiri korban dan hendak menolong.

“Namun pada saat warga berada di TKP, ternyata korban sudah tidak bernafas. Atas kejadian itu,  salah seorang warga kemudian malaporkan ke mapolsek Gabus dan kami tindak lanjuti, ” imbuhnya.

Setelah itu, korban langsung dilarikan ke Puskesmas setempat untum dilakukan penanganan secara medis. Dari keterangan Dr. Wahib menyatakan, korban terdapat luka mlepuh pada kelima jari tangan kiri korban. Selain itu, dipastikan bahwa korban meninggal lantaran tersengat arus listrik.

“Setelah dilakukan pemeriksaan, korban kemudian diserahkan kepada pihak keluarga untuk segera dimakamkan di tempat pemakaman umum setempat, ” tandasnya.

Editor : Supriyadi

Comments
Loading...