MURIANEWS.com
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Sukun Executive League

Mistis Terjungkal, Putera Gebog Puncaki Klasemen Sementara

0 262

MuriaNewsCom, Kudus – Putera Gebog sementara berhasil memuncak klasemen sementara Sukun Executive League (SEL) pada pekan ketujuh. Putera Gebog berhasil menggeser Mistis FC sebelumnya yang memuncaki klasemen sementara SEL.

Raihan itu didapatkan Putera Gebog setelah menang lawan Senja Fc 4-3 Minggu (18/11/2018) di United Futsal Stadium. Sedangkan Mistis FC harus dipermalukan AFK Family dengan skor 6-1.

Puteta Gebog berhasil mengumpulkan 15 poin terpaut dua poin dari peringkat kedua Mistis FC. Dari lima hasil menang satu kali hasil kalah. Sementara Mistis FC diperingkat kedua dengan mengumpulkan 13 poin. Dari empat menang, satu seri, dan satu kalah.

Ketua Penyelenggara SEL Catur Anggoro Priyo mengatakan, AFK Family yang sebelumnya berhasil menjungkalkan Mistis FC berhasil menduduki peringkat tiga sementara SEL. AFK Family berhasil mengumpulkan 12 poin dari empat hasil menang dan dua kali hasil kalah.

“Senja FC yang sebelumnya dikalahkan Putera Gebog sementara berada diposisi 10. Dengan hasil satu hasil menang dan lima kali hasil kalah,” jelasnya.

Ia mengatakan, untuk posisi empat sementara ada Arofah FC. Kemudian disusul peringkat lima ada Arsyila FC. Kedua tim itu sama-sama mengkoleksi poin 12. Hanya saja keduanya terpaut selisih gol.

“Peringkat enam ada Melati FC dengan 11 poin. Dari tiga hasil menang, dua hasil imbang, dan satu kali hasil kalah. Kemudian disusul peringkat ketujuh ada Muji Jaya FC dengan poin 9, dari hasil tiga menang, dan tiga kali kalah,” ungkapnya.

Selanjutnya, diperingkat delapan ada ABK 21 FC. ABK FC berhasil mengkoleksi 7 poin dari dua menang, satu imbang, dan tiga kali kalah. Di peringkat sembilan ada Satria Angkasa. Tim futsal Satria Angkasa berhasil mengkoleksi enam poin dari dua menang dan empat kali kalah.

“Didasar klasemen, Joker Kudus FC akhirnya meraih kemenangan. Hal itu menjadikan Joker Kudus naik diperingkat 11 dengan mengumpulkan tiga poin dari satu menang dan lima kali kalah,” katanya

Sementara itu, AF Gelora Pemuda harus rela merosot ke dasar klasemen. AF Gelora Pemuda sama-sama mengoleksi tiga poin dari satu menang dan lima kali kalah. Hanya saja terpaut selisih produktivitas gol.

Editor : Supriyadi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.