Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Sukun Executive League

AFK Family Permalukan Mistis FC 6-1

MuriaNewsCom, Kudus – Pertandingan Sukun Executive League (SEL) antara AFK Family melawan Mistis FC berlangsung seru. Mistis FC yang hingga pekan keenam lalu belum terkalahkan, harus menelan pil pahit.

Tim yang pekan keenam berada di pemuncak klasemen sementara harus mengakui keunggulan AFK Family. Pada pertandingan yang digelar di United Futsal Stadium, Minggu (18/11/2018) Mistis berhasil dipermalukan oleh AFK Family.

Tak tanggung-tanggung, AFK Family berhasil mencukur 6 gol kegawang Mistis FC. Sedangkan Mistis FC hanya mampu membalas satu gol saja. Kekalahan perdana itu, menyebabkan Mistis FC diposisi pucuk klasemen terancam digeser Putera Gebog.

Di pertandingan lain, yakni Putera Gebog melawan Senja FC. Pada pertandingan itu kedua tim menunjukan jual serang. Keduanya saling ngotot untuk memenangkan pertandingan. Hanya saja, Putera Gebog tampil lebih apik dari Senja FC. Hingga akhirnya Putera Gebog berhasil mengalahkan Senja FC dengan skor tipis 4-3.

Ketua Penyelenggara SEL Catur Anggoro Priyo mengatakan selanjutnya ada Muji Jaya FC yang meraih tiga poin. Muji Jaya FC berhasil mengalahkan Satria Angkas dengan skor 6-4.

“Kemudian Joker Kudus yang belum meraih kemenangan, akhirnya Joker Kudus menuai tren positif. Pada pekan ketujuh ini, Joker Kudus berhasil mengalahkan AF Gelora Pemuda dengan skor telak 12-5,” papar dia.

Ia mengatakan, selain Joker Kudus yang juga meraih kemenangan besar. Arofah FC pun juga mendulang tren positif pada pekan ketujuh SEL. Bertemu dengan Arsyila Futsal, Arofah menang besar. Arofah berhasil mengalahkan Arsyila Futsal dengan skor 10-5.

“Sedangkan ABK FC dan Melati FC harus berbagi poin satu sama di pekan ke tujuh SEL. Pada pertandingan itu, kedua tim menuai hasil imbang dengan skor 2-2,” tutupnya.

Editor : Supriyadi

Comments
Loading...