Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Sukun Executive League

Pemuncak Klasemen Ditantang AFK Family

MuriaNewsCom, Kudus – Sukun Executive League SEL 2018/2018 pekan ke tujuh kembali digelar Minggu (17/11/2018) besok. Mistis FC yang berada di puncak klasemen sementara bakal ditantang AFK Family. Diprediksi pada pertandingan itu akan berjalan seru. Apalagi, jika Mistis kalah, posisi pemuncak klasemen sementara bakal tergeser.

Ketua Penyelenggara SEL mengatakan pada pekan ketujuh SEL bakal menyajikan pertandingan seru. Yakni Mistis FC akan ditantang oleh AFK Family. Diprediksi pertandingan itu akan berjalan seru.

“Jika Mistis FC kalah dari AFC Family tentunta hal itu akan mengancam posisinya sebagai pemuncak klasemen sementara. Apalagi selisih pemuncak dengan peringkat kedua, Puteta Gebog hanya satu poin. Tentunya itu akan ada kemungkinan peringkat pertama bisa saja digeser,” jelasnya.

Ia mengatakan, selain pertandingan Mistis FC dengan AFK Family. Ada pula pertandingan seru lainnya. Yakni pertandingan didasar klasemen. Yakni antara Joker Kudus Fc melawan AF Gelora Pemuda.

“Diprekdisi dipertandingan itu, akan menjadi momen Joker Kudus FC untuk meraih kemenangan pertama. Mengingat tujuh pekan ini, Joker Kudus belum sama sekali meraih kemenangan,” ungkapanya.

Selanjutnya, ada juga pertandingan menarik lainnya. Seperti Muji Jaya FC melawan Satria Angkasa. Pertandingan itu akan dimulai pukul 09.00 WIB di United Futsal Stadium.

“Kemudian pertandingan selanjutnya ada Putera Gebog melawan Senja FC. Pada pertandingan ini, tentunya Putera Gebog yang berada di atas angin, diprediksi akan kembali meraih tren positif,” jelasnya.

Kemudian ada, pertandingan antara ABK 21 melawan Melati Fc. Serta pertandingan terakhir yakni antara Arofah FC melawan Arsyila Futsal.

“Pertandingan akan dimulai seperti biasa mulai pukul 09.00 WIB. Pertandingan akan digelar di United Futsal Stadium Kudus besok Minggu (17/11/2018),” tandasnya.

Editor: Supriyadi

Comments
Loading...