Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Diterjang Puting Beliung, Atap Mapolsek Mejobo Kudus Porak-poranda

MuriaNewsCom, Kudus – Mapolsek Mejobo Kudus diterjang angin puting  beliung, Jumat (17/11/2018) sore kemarin. Akibatnya atap mapolsek itu porak poranda.

Dari pantauan MuriaNewsCom, sejumlah anggota Polsek Mejobo melakukan kerja bakti, Sabtu (17/11/2018). Mereka terlihat memperbaiki atap yang diterjang angin puting beliung Jumat (17/11/2018) kemarin.

Kapolsek Mejobo AKP Sartono mengatakan peristiwa itu terjadi pada hari Jumat (16/11/2018) pukul 16.30 WIB kemarin. Pada saat itu sedang turun hujan deras. Kemudian pada pukul 16.45 WIB mapolsek Mejobo diterjang angin puting beliung.

“Yang terkena terjangan angin hanya atapnya saja. Yakni dengan ukuran 7×12 meter. Akibtanya gentengnya porak poranda, dan internitnya ambrol,” jelasnya.

Barang-barang serta arsip Polsek Mejobo dikeluarkan saat petugas melakukan bersih-bersih. (MuriaNewsCom/Dian Utoro Aji)

Ia mengatakan pada saat kejadian ada beberapa anggota yang sedang bertugas piket. Namun setelah ada kejadian, mereka langsung keluar untuk menyelamatkan diri.

“Anggota kami yang pada saat kejadian langsung keluar untuk menyelematkan diri. Kemudian mematikan listriknya,” lanjutnya.

Beruntung dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa. Hanya saja pihak Mapolsek mengalami kerugian material.

“Untuk kerugiannya mencapai Rp 7 juta. Selanjutnya untuk arsip atau dokumen tidak ada yang hilang atau rusak,” ujarnya.

Meskipun demikian, ia memastikan pelayanan di Mapolsek Mejobo tidak terganggu. Pasca kejadian itu, ia langsung mengerahkan anggota dan tukang untuk memperbaiki atap yang ambrol itu.

“Hari ini sudah mulai ada perbaikan. Kemudian besok perbaikan internit. Sehingga Senin (17/11/2018) pelayanan sudah kembali normal,” tutupnya.

Editor: Supriyadi

Comments
Loading...