Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Musorkab KONI Kudus Tetapkan Dua Calon Ketua KONI

MuriaNewsCom, Kudus – Panitia Penyelenggara Musyawrah Olahraga Kabupaten Kudus (Musorkab) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kudus menetapkan dua calon Ketua KONI Kudus tahun 2019-2023. Mereka adalah Antoni Alfin dan Firdaus Ardyansyah.

Kedua ditetapkan sebagai calon Ketua KONI setelah dilakukan verifikasi berkas pencalonan. Antoni Alfin maju sebagai calon ketua KONI Kudus dengan dukungan 28 pengkab. Sedangkan Firdaus Ardyansyah maju sebagai calon Ketua KONI Kudus dengan dukungan delapan pengkab.

Panitia Musorkab KONI Kudus Subarkah mengatakan, setelah dilakukan verifiasi berkas pencalonan kedua bakal calon yang mendaftar dinyatakan lolos. Kemudian kedua ditetapkan sebagai calon Ketua KONI masa bhakti 2019-2023.

“Antoni Alfin pada hari Rabu (14/11/2018) mengembalikan berkas pendaftaran lengkap dengan ukungan pencalonan sejumlah 28 pengkab cabang olahraga. Kemudian Firdaus Ardyansyah juga pada hari Rabu (14/11/2018) kemarin mengembalikan berkas pedaftaran lengkap dengan dukungan pencalonan delapan pengkab cabang olahraga,” jelasnya.

Ia mengatakan, untuk selanjutnya kedua calon Ketua KONI Kudus masa bhakti 2019-2023 yang telah ditetapkan berhak mengikuti tahapan selanjutnya. Yakni proses pemilihan Ketua KONI Kabupaten Kudus pada Musorkab yang akan digelar Sabtu (17/11/2018) besok di Hotel Griptha.

“Besok akan digelar pemilihan ketua Umum KONI Kudus,” jelasny.

Sebelumnya masa pendaftaran bakal calon Ketua KONI Kudus dimulai tanggal 5-14 November 2018. Kemudian untuk penetapan bakal calon menjadi calon Ketua KONI dilaksanakan pada hari Kamis (15/11/2018) kemarin.

Selama pendaftaran ada tiga bakal calon yang mengambil formulir pendaftaran. Namun hingga berakhir pendaftaran ada dua bakal calon yang menyerahkan.

“Firdaus Ardyansyah mengambil formulir pada hari Senin (5/11/2018) lalu, kemudian Antoni Alfin mengambil formulir pada hari Rabu (7/11/2018) lalu, selanjutnya Bambang Juniatmoko mengambil formulir Jumat (9/11/2018),” tambahnya.

Editor: Supriyadi

Comments
Loading...