Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Catat! Ini Jadwal Pemadaman Listrik di Kudus untuk Hari Ini dan Besok

MuriaNewsCom, Kudus – PT PLN Persero Rayon Kudus hari ini, Jumat (16/11/2018) dan hari Sabtu besok bakal melakukan pemadaman listrik di beberapa wilayah di Kudus dan sekitarnya. Pemadaman itu dikarenakan adanya pemeliharaan jaringan listrik.

Sucipto Arief Wibowo koordinator kehumasan UP3 Kudus mengatakan, karena adanya pemeliharaan jaringan PT PLN rayon Kudus akan melakukan pemadaman listrik. Pemadaman dilakukan di beberapa wilayah di Kudus. Untuk hari Jumat (16/11/2018) pemadaman listrik akan dilakukan di Desa Temulus Kecamatan Mejobo.

“Pemadaman mulai pukul 09.00 WIB sampai dengan 16.00 WIB,” katanya.

Ia mengatakan, sedangkan untuk pemadaman hari Sabtu (17/11/2018) besok akan dilakukan di Kompleks Industri Singorojo Desa Pelem Kerep Kecamatan Mayong Kabupaten Jepara. Pemadaman akan dilakukan mulai pukul 09.00 WIB sampai dengan 16.00 WIB.

“Apabila pekerjaan telah selesai, aliran listrik segera kami nyalakan,” lanjutnya.

Untuk informasi lebih lanjut masyarakat bisa menghubungi nomor call center yakni 123. Bahkan bisa datang langsung di PLN ULP Kudus Kota di jalan Agil Kusumadya No. 102 Kudus Jawa Tengah.

Ditambahkan dia, ia mengimbau masyarakat agar selalu menjaga keselamatan ketenagalistrikan (K2). Di antaranya jangan mendirikan bangunan tiang antena, baliho yang berdekatan dengan jarinan listrik. Untuk jarak aman minimal 2,5 dari jaringan listrik. Selanjutnya jangan bermain layang-layang di bawah atau di dekat jaringan listrik.

“Jangan melempar menerbangkan benda asing ke jaringan listrik, serta jangan melakukan penebangan pohon, bambu, dan tanaman lainnya yang berdekatan dengan jaringan listrik tanpa berkoordinasi dengan petugas PLN,” tutupnya.

Editor Supriyadi

Comments
Loading...