Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Honda Jazz Tabrak 3 Warung di Grobogan, 3 Orang Dilarikan ke Rumah Sakit

0 761

MuriaNewsCom, GroboganPeristiwa kecelakaan yang cukup mengerikan terjadi di jalan A Yani Purwodadi, tepatnya di sebelah utara tugu Adipura, Kelurahan Kuripan, Rabu (14/11/2018) malam. Sebuah mobil Honda Jazz bernomor polisi K 9187 QF yang melaju dengan kecepatan tinggi mendadak nyelonong keluar jalur dan menabrak tiga warung PKL yang ada di pinggir jalan.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian yang berlangsung sekitar pukul 21.00 WIB itu. Meski demikian, ada tiga orang yang sempat dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka-luka.

Korban luka adalah pemilik warung Siskhoirohim (37), warga Jengglong Barat, Kelurahan Purwodadi. Sedangkan dua lainnya adalah Wawali Alip (47), warga Desa Ngembak, Kelurahan Purwodadi dan Nurhadi (53), warga Lingkungan Nglejok, Kelurahan Kuripan. Keduanya saat itu sedang ngobrol di depan warung PKL.

Mobil Honda Jazz melaju dengan kecepatan tinggi mendadak keluar jalur dan menabrak tiga warung PKL di pinggir jalan A Yani Purwodadi. (MuriaNewsCom/Dani Agus)

Informasi yang dihimpun menyebutkan, mobil Honda Jazz yang dikemudikan Dwi Basuki Widiyanto (30), warga Desa Mojoagung, Kecamatan Karangrayung terlihat melaju dari arah barat (Semarang) menuju ke kota Purwodadi.

Sesampai di lokasi, mobil terlihat oleng seperti kehilangan kendali dan keluar jalur hingga akhirnya menabrak tenda PKL milik Siskhoirohim, Suwoto dan Yajid yang ada di pinggir jalan. Saat itu, ada sekitar lima orang yang ada di depan warung PKL. Namun, beberapa orang diantaranya sempat menghindar sebelum mobil warna oranye itu menerjang.

“Saya tadi kebetulan posisi duduknya menghadap ke jalan sehingga bisa lihat saat mobil keluar jalur. Kemudian, saya cepat lari menghindar,” kata Heru, salah satu saksi mata.

Sementara itu, Kanit Laka Lantas Polres Grobogan Ipda Candra Bayu Septi menyatakan, kecelakaan itu disebabkan pengemudi mobil kurang konsentrasi saat mengemudikan kendaraannya. Terlebih, mobil itu melaju dengan kecepatan agak tinggi.

“Karena kurang konsentrasi, kendaraan itu akhirnya keluar dari badan jalan sebelah utara dan kemudian menabrak warung PKL. Untuk korban luka sudah kita larikan ke rumah sakit dan hanya perlu rawat jalan,” katanya.

Editor: Supriyadi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.