Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Dua Bakal Calon Siap Berebut Kursi Ketua KONI Kabupaten Kudus

MuriaNewsCom, Kudus – Pendaftaran calon Ketua KONI Kabupaten Kudus telah ditutup pukul 00.00 WIB Kamis (15/11/2018) dinihari tadi. Ada dua kandidat bakal calon Ketua KONI yang menyerahkan berkas pendaftaran.

Mereka adalah Antoni Alvin dan  Firdaus Ardyansyah. Keduanya sama-sama menyerahkan berkas pendaftaran calon Ketua KONI pada hari Rabu (14/11/2018) kemarin.

Anggota tim penjaringan calon Ketua KONI Kudus Heru mengatakan, hingga batas akhir penutupan calon ketua KONI ada dua orang yang menyerahkan berkas pendaftarannya ke sekratarias KONI Kudus. Kedua sudah menyerahkan berkas pendaftaran dan diterima oleh tim penjaringan calon Ketua KONI Kudus.

“Hanya saja kedua masih kami lakukan verifikasi untuk kemudian ditetapkan menjadi calon Ketua KONI,” jelasnya.

Ia mengatakan, kedua telah dianggap memenuhi syarat. Seperti mendapatkan 10 persen atau empat pengkab dari total keseluruhan 44 pengkab yang ada di KONI Kudus.

Bakal calon Ketua KONI Kudus Antoni Alvin mendaftar dengan mendapat dukungan 28 pengkab. Sedangkan bakal calon Ketua KONI Kudus Firdaus Aryansyah saat mendaftar dengan dukungan delapan pengkab.

“Untuk pengumuman, penetapan calon Ketua KONI akan kami tetapkan pada hari ini, Kamis (15/11/2018). Kemungkinan siang nanti,” katanya.

Sebelumnya Antoni Alvin bakal calon Ketua KONI Kabupaten Kudus mengatakan, telah siap maju sebagai Ketua KONI Kabupaten Kudus. Ia mengaku juga siap memajukan olahraga di Kabupaten Kudus jika terpilih menjadi Ketua KONI.

“Ke depan kami akan melakukan pembenahan terhadap KONI. Saya siap bersaing dengan calon lainnya,” jelasnya

Sementara itu, bakal calon Ketua KONI Kudus Firdaus Ardyansyah mengatakan, ia mencalonkan sebagai Ketua KONI untuk memajukan prestasi olahraga di Kudus. Yakni menjadikan KONI Kudus berprestasi dan bermartabat.

“Saya mencalonkan diri ingin bertekat meraih prestasi olahraga di Kudus. Namun meraih prestasi dengan bermartabat. Dengan demikian, olahraga di Kudus menjadi barometer ditingkat nasional bahkan internasional,” katanya.

Editor : Supriyadi

Comments
Loading...