Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Satu Lagi, Bakal Calon Ketua KONI Kudus Serahkan Berkas Pendaftaran

0 301

MuriaNewsCom, Kudus – Bursa calon ketua KONI Kudus akhirnya bergeliat. Setelah Antoni Alvin, kini giliran Firdaus Ardyansyah menyerahkan berkas pendaftaran ke Sekretariat KONI, Rabu (14/11/2018). Penyerahan berkas dilakukan sekitar pukul 11.30 WIB siang tadi.

Firdaus Ardyansyah mengatakan, ia mencalonkan sebagai Ketua KONI untuk memajukan prestasi olahraga di Kudus. Yakni KONI Kudus berprestasi dan bermartabat.

“Saya mencalonkan diri ingin bertekat meraih prestasi olahraga di Kudus. Namun meraih prestasi dengan bermartabat. Dengan demikian, olahraga di Kudus menjadi barometer ditingkat nasional bahkan internasional,” katanya.

Ia mengatakan, bahwa pencalonanya telah mememuhi syarat. Salah satunya mendapat dukungan delapan pengkab dari 44 pengkab yang ada.

“Kami ingin menjadikan Kudus menjadi industri olahraga. Bahwa nanti kedepan akan kami galakan. Terutama pencapaian prestasi dikelola dengan profesional,” jelasnya.

Sementara itu, anggota tim penjaringan calon Ketua KONI Kudus Heru mengatakan sudah ada dua orang yang mengembalikan berkas pendaftaran calon Ketua KONI Kudus. Yakni Firdaus Ardyansyah dan Antoni Alvin.

“Sesuai yang ambil formulir kemarin ada tiga orang, yang sudah mengembalikan dua orang,” jelasnya.

Ia mengatakan, bursa pendattaran calon Ketua KONI akan ditutup pada Rabu (14/11/2018) malam pukul 00.00 WIB. Kemudian untuk penetapan calon Ketua KONI akan dilakukan Kamis (14/11/2018) besok.

“Misal sebelum pukul 00.00 WIB masih ada yang daftar, tetap kami kasih kesempatan. Sedangkan untuk penetapan besok belum tau, kemungkinan sore mas,” tutupnya.

Editor: Supriyadi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.