Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Hari Pertama Perparprov, Atlet Angkat Besi Kudus Raih Medali Perak

MuriaNewsCom, Kudus – Di hari pertama pelaksanaan Pekan Paralympic Provinsi Jawa Tengah Ke III Tahun 2018 di Surakarta, Rabu (14/11/2018). Atlet NPC asal Kabupaten Kudus langsung meraih medali perak.

Medali tersebut diraih dari cabang olahraga angkat berat kelas 80 kg. Yakni atas nama Noor Alim. Ia berhasil mengangkat 60 kg pada angakatan ketiga.

Noor Alim, kalah dari Eko Supriyanto atlet asal Solo yang meraih medali emas. Eko Supriyanto berhasil mengangkat 120 kg pada angkatan ketiga.

Ketua NPC Kudus Sugiarto mengatakan, bersyukur atas raihan medali perak itu. Menurutnya itu adalah perjuangan para atlet NPC Kabupaten Kudus.

“Saya bersyukur atas torehan medali perak atas nama Noor Alim. Apalagi ini pertandingan masih berlangsung. Mudah-mudahan kami dapat lebih berprestasi,” jelasnya, Rabu (14/11/2018).

Ia mengatakan, pada hari ini ada beberapa pertandingan cabang olahraga yang ditandingkan. Seperti cabor angkat besi, atletik, tenis meja, panahan, bowling dan catur.

“Untuk besok, kami di cabor angkat besi ada nama Rani Puji Astuti peraing perunggu diajang Para Asian Games 2018 di Jakarta Lalu. Untuk targetnya kami bisa meraih emas,” katanya.

Ditambahkan dia, untuk targetnya secara keseluruhan, atlet NPC Kudus mampu meraih satu medali emas dari cabor angkat berat. Kemudian satu perak dari cabor atletik.

“Lalu tiga Perunggu masing-masing dari Cabor Tenis Meja, Catur dan Angkat Berat,” tutupnya.

Editor: Supriyadi

Comments
Loading...