Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Hari Terakhir Pendaftaran, Satu Bakal Calon Ketua KONI Kudus Serahkan Berkas

MuriaNewsCom, Kudus – Bakal calon Ketua KONI Kabupaten Kudus Antoni Alvin menyerahkan berkas pendaftaran Ketua Umum KONI periode 2018-2023, Rabu (14/11/2018). Ia menyerahkan berkas ke kantor KONI sekitar pukul 10.30 WIB dengan didampingi perwakilan pengkap pendukung.

Antoni Alvin bakal calon Ketua KONI Kabupaten Kudus mengatakan, telah siap maju sebagai Ketua KONI Kabupaten Kudus. Dalam pencalonan itu, ia mendapat dukungan 28 pengkab dari 44 pengkab yang ada.

“Alhamdulilla proses pendaftaran lancar. Formulir pendaftaran kami serahkan kepada panitia penjaringan Ketua KONI,” katanya, Rabu (14/11/2018).

Dengan begitu, ia mengaku juga siap memajukan olahraga di Kabupaten Kudus jika terpilih menjadi Ketua KONI. “Kedepan kami akan melakukan pembenahan terhadap KONI. Saya siap bersaing dengan calon lainnya,” jelasnya.

Sementara itu, Syaifudin Panitia Penjaringan Calon Ketua KONI Kudus mengatakan untuk berkas yang diserahkan bakal calon Antoni Alvin sudah diterima. Menurutnya setelah dilakulan pemeriksaan berkas sudah memenuhi syarat.

“Hanya saja, kami akan melakukan tahapan verifikasi pencalonan lagi. Setelah itu akan kami lakukan umumkan calon Ketua KONI Kamis(15/11/2018) besok,” jelasnya.

Ia mengatakan, hari ini Kamis (14/11/2018) merupakan hari terakhir pendaftaran calon ketua KONI. Penutupan akan dilakukan hari ini pada pukul 24.00 WIB Rabu (14/11/2018) malam.

Sedangkan itu, ia menyebutkan sebelumnya ada beberapa orang yang mengambil fomulir pendaftaran. Namun baru ada satu orang yang mengembalikan.

“Kemarin ada yang ambil berkas ada Firdaus Ardyansyah, Antoni Alvin, dan Bambang Juniatmoko, Mutakin Sodo, dan Edi. Edi kemarin informasinya mundur. Dan Antonio yany baru mengembalikan formulir,” katanya.

Editor: Supriyadi

Comments
Loading...