Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Belum Ada Pendaftar, Pemilihan Calon Ketua KONI Kudus Sepi Peminat

MuriaNewsCom, Kudus – Sembilan hari bursa calon ketua KONI Kabupaten Kudus dibuka, ternyata belum ada satu pun calon yang mendaftar. Padahal pendaftar calon ketua KONI Kudus akan ditutup pada Rabu (14/11/2018), besok.

Anggota Tim Penjaringan Ketua KONI Kudus Heru mengatakan hingga saat ini belum ada yang mendaftar sebagai calon ketua KONI. Padahal bursa pendaftaran ketua KONI dimulai sejak tanggal 5-14 November 2018.

“Untuk yang mendaftar menjadi calon ketua KONI hingga sekarang belum ada,” jelasnya , Selasa (13/11/2018).

Meskipun demikian, ia mengaku sudah ada beberapa nama yang melakukan pengambilan formulir pendaftaran. Total, ada tiga nama yang mengambil formulir pendaftaran. Namun dari tiga nama itu belum mengembalikan formulir pendaftaran.

“Ada tiga orang yakni, Firdaus Ardyansyah, Antoni Alvin, dan Bambang Juniatmoko. Mereka sudah mengambil formulir. Tapi belum ada yang mendaftar,” katanya.

Sementara itu, ditambahkan dia ada beberapa persyaratan untuk menjadi ketua KONI Kudus di antaranya mengisi surat pendaftaran dan kesediaan menjadi calon Ketua KONI Kudus.

“Kemudian menyertekan surat tidak merangkap jabatan struktural dan jabatan publik. Selanjutnya mendapat dukungan pengkab min 10% dari 44 pengkab atau min 4 pengkab,”tutupnya.

Editor: Supriyadi

Comments
Loading...