Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

13 Atlet NPC Kudus Siap UkirPrestasi di Perpraprov Surakarta

MuriaNewsCom, Kudus – Sebanyak 13 atlet NPC Kudus siap mengikuti Perparprov tanggal 13-16 November 2018 di Surakarta. Ke-13 atlet itu, rencananya akan bertarung di enam cabang olaharaga.

Ketua NPC Kudus Sugiarto mengatakan, ada sebanyak 13 atlet yang bakal berjuang di Perparprov mulai 13 November 2018 mendatang. Ada enam cabor yang diikuti atlet NPC Kudus. Di antaranya cabor angkat besi, tenis meja, catur, atletik, panahan, dan bowling.

“Kami nanti ada mbak Rani Puji Astuti peraih perunggu dicabor angkat besi di Asian Para Games di Jakarta kemarin, “ katanya.

Ia mengatakan untuk target pihaknya mengaku realitis. Mengingat musuh yang dihadapi dari daerah lain juga memiliki atlet yang berprestasi. Seperti daerah Solo Raya, Karangayar, Klaten, dan Purwodadi.

“Kami hanya menargetkan satu emas, satu perak, dan satu perunggu. Karena daerah lain juga memiliki atlet nasional. Selain itu, adanya dukungan dari pemerintah setempat yang benar-bensar serius,” jelasnya.

Untuk itu, ia meminta doa kepada masyarakat Kudus untuk kontingen NPC di ajang Perparprov itu. Apalagi, para atlet itu membawa nama baik Kabupaten Kudus.

“Mohon doanya saja untuk terbaik bagi kontingen NPC Kabupaten Kudus diajang tingkat Jawa Tengah itu,” tandasnya.

Editor: Supriyadi

Comments
Loading...