Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Geger! Pria di Kudus Tewas Membusuk di Kebun Tebu

MuriaNewsCom, Kudus– Warga Desa Gondosari Kecamatan Gebog digegerkan dengan penemuan mayat di area perkebunan tebu, Senin (12/11/2018). Diketahui mayat yang ditemukan bernama Sarikin (60) tahun dalam kondisi membusuk.

Kapolsek Gebog AKP Muhaimin membenarkan penemuan mayat seorang pria tersebut. Mayat yang bernama Sarikin itu ditemukan sudah dalam kondisi membusuk.

“Tadi pagi ada laporan warga setempat atas penemuan mayat. Ketika kejadian itu salah satu warga itu mencium bau tidak sedap dari kawasan tebu. Saat dicek ternyata terdapat jasad korban yang sudah dalam kondisi membusuk dengan posisi terlungkap,” jelasnya, Senin (12/11/2018).

Ia mengatakan, selanjutnya mayat itu langsung dibawa ke puskesmas setempat untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Dari hasil pemeriksaan mayat itu diperkirakan sudah meninggal empat hari yang lalu.

“Berdasarkan keterangan dari pihak keluarga, korban selama ini mempunyai riwayat penyakit asma akut dan jantung,” ungkapnya.

Ditambahkan dia, atas kejadian itu pihak keluarga mengikhlaskan korban itu. Selanjutnya mayat itu diserahkan ke pihak keluarga untuk dilakukan proses pemakaman.

“Atas kejadian tersebut, pihak keluarga sudah menerimakan dan tidak bersedia untuk dilakukan otopsi,” jelasnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Kudus AKP Agus Supriyadi membenarkan penemuan  mayat di Gondosari Kecamatan Gebog, Senin (12/11/2018) Menurut dia, informasi dari pihak keluarga korban yang meninggal dunia itu karena sakit.

“Betul mas, sementara ada informasi dari keluarga yang bersangkutan sakit,” tambahnya.

Editor: Supriyadi

Comments
Loading...