Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Hadiri Pengajian Akbar Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H, Ini Pesan Bupati Kudus

MuriaNewsCom, Kudus – Bupati Kudus HM Tamzil hadir dalam acara pengajian akbar Maulid Nabi Muhammad SAW di  Lapangan Sepak Bola Persil, di Gondosari, Kecamatan Gebog, Kudus, Minggu (11/11/2018) malam. Acara yang diselenggarakan oleh PR Sukun grup itu, HM Tamzil mengajak semua jemaah yang hadir untuk meneladani sosok Nabi Muhammad SAW.

Menurut orang nomor satu di Kota Kretek itu, Nabi Muhammad adalah sosok yang penting bagi umat Islam. Apalagi, Nabi Muhammad adalah nabi yang mendapatkan wahyu dari Allah SWT, yakni berupa Alquran.

“Begitu besar rasa cinta kepada beliau, kagum kepada beliau. Dengan begitu, pengajian ini sebagai bentuk untuk mengenang sejarah perjuangan Nabi Muhammad SAW,” ungkapnya.

Lanjut dia, momen peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW untuk menjadikan rasa persatuan dan kesatuan masyarakat. Terlebih lagi, di Kudus ini jalinan hubungan antara ulama, umrok dan pengusaha berjalan dengan baik.

“Alhamdulillah Sukun grup terutama PR Sukun dibawah pimpinan Yusuf Wartono berjalan dengan baik. Dan alhamdulilah hubungan yang baik juga dijalin antara ulama, umarok dan pengusaha,” ungkapnya.

Diakhir sambutannya, Tamzil meminta kepada seluruh masyarakat yang hadir untuk mendoakan perusahan Sukun Grup. Apalagi, perusahaan Sukun telah berkomitmen memberikan bantuan sosial kepada masyarakat.

“Mari kita doakan perusahaan Sukun Grup semoga selalu diberikan kelancaran,” tutup dia.

Sementara itu, Perwakilan Perusahaan PR Sukun Dr Ahmad Faiz LC MA mengatakan perusahaan Sukun grup baru saja melewati usia ke-71. Sejak dirintis Muhammad Wartono, Sukun grup berkomitmen mengadakan kegiatan agama. Termasuk Maulid Nabi Muhammad SAW.

“Setiap tahun perusahaan selalu berbagi dari berbagai daerah,” kata dia.

Ia mengatakan, nantinya setelah acara pengajian akbar ini ada kegiatan khitanan massal. Tahun ini dilaksanakan Sabtu (17/11/2018) malam mendatang.

“Dengan peserta 91 anak, ini belum termasuk bantuan dari masyarakat dalam rangka memperingati Maulid Nabi SAW,” tutupnya.

Editor : Supriyadi

Comments
Loading...