Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Surya Paloh Perintahkan Kadernya Siap Jadi Martir Pancasila

MuriaNewsCom, Karanganyar – Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh memastikan partai yang dipimpinnya akan menjadi garda terdepan untuk mempertahankankan Pancasila. Bahkan ia meminta seluruh kader partainya untuk siap menjadi martir untuk menegakkan ideologi bangsa tersebut.

Ini dikatakan Surya Paloh saat mengukuhkan 1.200 anggota Komando Strategis Nasdem (Kostranas) dan 300 mahasiswa Akademi Bela Negara, di halaman De Tjolomadoe, Minggu (11/11/2018).

“Saya tegaskan sekali lagi bahwa Nasdem selalu berpegang teguh dan komitmen untuk melakukan restorasi bagi bangsa dan negara ini. Untuk itu saya tegaskan dan ingatkan untuk berjuang mempertahankan ideologi Pancasila, sampai kapanpun,” katanya.

Surya Paloh menegaskan, perjalanan 7 tahum Partai Nasdem di negeri ini sungguh-sungguh membuktikan  bahwa Partai Nasdem konsisten berjuang bagi progres kemajuan bangsa dan negara.

Hal itu menurut dia, menjadi modal untuk terus menerus memotivasi diri dan berjuang membangun bangsa.

Ia menyebut partai yang didirikannya hadir dengan misi khusus melakukan restorasi atau perubahan bangsa menjadi semakin baik. “Restorasi bagi bangsa, itulah arti keberadaan kita bagi bsngsa dan negara ini,” tegasnya.

Untuk itu, Surya mengajak para  kadernya untuk terus membangun kesadaran di masyarakat untuk mendukung, menjaga dan mempertahankan ideologi Pancasila.

“Kalian boleh saja tergiur dengan berbagai godaan di kanan kiri. Tapi jangan sekali-kali tergoda untuk mengganti ideologi bangsa, dengan ideologi lain. Karena itu Nasdem ada untuk tetap mempertahankan tetap tegaknya ideologi Pancasila di negeri ini,” tandasnya.

Editor : Ali Muntoha

Comments
Loading...