Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Wapres JK Bakal Hadiri Peringatan HUT Nasdem di Karanganyar

0 267

MuriaNewsCom, Karanganyar – Partai Nasdem menggelar peringatan HUT ke-7 di Kabupaten Karanganyar. Peringatan ini diisi dengan berbagai kegiatan sosial dan hiburan. Wapres Jusuf Kalla bersama sejumlah menteri dijdwalkan menghadiri puncak peringatan pada Minggu (11/11/2018) besok.

Peringatan HUT Nasdem digelar selama tiga hari sejak Jumat (9/11/2018) hingga Minggu (11/11/2018) di Museum Gula De Tjolomadu, Karanganyar. Berbagai kegiatan sosial digelar untuk memeriahkan even ini.

Di antaranya, donor darah, pasar restorasi yang diikuti sebanyak 155 UMKM baik kerajinan, kuliner maupun fashion dari Solo Raya. Serta hiburan wayang dengan dalang Ki Warsino Slenk dan Ki Purwocaroko.

Wapres Jusuf Kalla, bersama Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh direncanakan menghadiri puncak peringatan yang digelar pada acara yang dihadiri kader Nasdem dari seluruh Indonesia tersebut.

Ketua DPW Partai Nasdem Jawa Tengah Setyo Maharso mengatakan, Nasdem memilih De Tjolomadoe sebagai lokasi peringatan karena menggambarkan semangat dari restorasi yang didengungkan partainya.

” Yakni dari yang kurang baik menjadi baik. Bangunan bekas pabrik gula ini, sempat terbengkelai tidak terawat. Bangunan yang dibangun lebih dari 90 tahun, dan sekarang sudah menjadi baik lagi, serta bisa dinikamti masyarakat di Karangayar dan Solo Raya,” ujarnya.

Dalam kegiatan ini juga akan digelar pembekalan caleg dari Jawa Tengah, serta pengukuhan mahasiswa Akademi Bela Negara dan pelantikan pelantikan Komando Strategi NasDem (Kostranas).

“Kostranas ini nanti tugasnya mengawal dalam Pemilu 2019 sebagai saksi dan lainnya. Kegiatan lainnya ada pembekalan untuk caleg Jateng dan DIY,” terangnya.

Editor : Ali Muntoha

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.