Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Orang Tua di Karanglegi Pati Shock Lihat Anaknya Tewas Gantung Diri

MuriaNewsCom, Pati – Warga Desa Karanglegi, Kecamatan Trangkil dikejutkan dengan kejadian bunuh diri seorang pemuda berinisial AGS (30), warga desa setempat, Jumat (9/11/2018). Korban ditemukan tewas dengan cara gantung diri di rumahnya sendiri.

Dari informasi yang dihimpun, kejadian nahas tersebut kali pertama diketahui orang tuanya. Saat itu orang tua korban datang kerumah korban. Namun, pintu depan terkunci.

”lalu mereka masuk melalui pintu samping. Begitu masuk ke dalam rumah, orang tua korban langsung terkejut setelah melihat anaknya sudah dalam keadaan tergantung tanpa nyawa di ruang tengah,” ujar Kapolsek Wedarijkasa, AKP Teguh Heri Rusianto.

Sock dengan apa yang dilihat, lanjut AKP Teguh, saksi lalu teriak histeris warga sekitarpun mendatangi tempat kejadian kemudian melaporkan  kejadian ini kepada pihak kepolisian.

”Dari hasil pemeriksaan visum luar tidak ditemukan bekas kekerasan di tubuh korban. Penyebab kematian korban disebabkan karena jeratan di leher, sehingga korban kekurangan oksigen,” paparnya.

Tidak ada yang mengetahui apa yang melatar belakangi korban hingga nekat melakukan gantung diri.  Namun, menurut pengakuan pihak kelurga, korban ini memang memiliki riwayat gangguan jiwa serta berobat di RSJ Semarang.

”Orang tuanyapun tidak ada yang tau apa yang menyebabkan korban gantung diri. Namun akhir-akhir ini dari keterangan para tetangga, korban terlihat sering diam dan suka merenung, namun apa yang dipikirkan tidak ada yang tahu,” tutup AKP Teguh.

Editor: Supriyadi

Comments
Loading...