Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

25 Atlet Difabel Grobogan Bidik Medali di Perpaprov 2018

MuriaNewsCom, GroboganKontingen atlet difabel Grobogan diberangkatkan untuk mengikuti even Perparov Jateng 2018 di Surakarta, Jumat (9/11/2018). Pemberangkatan kontingen Perpaprov dilakukan Sekda Grobogan Moh Sumarsono di ruang rapat wakil bupati. Hadir dalam kesempatan itu, Ketua KONI Facthur Rachman, Ketua Disporabudpar Ngadino, Ketua National Paralympic Committee (NPC) Grobogan Sunar dan perwakilan FKPD.

Jumlah kontingen Grobogan keseluruhan ada 30 orang. Terdiri 25 atlet dan 5 ofisial. pelaksanaan Perparov Jateng ke III akan dilangsungkan 13-16 November mendatang.

Dalam acara tersebut, para atlet bertekad bisa membawa pulang medali dalam ajang Hal itu disampaikan sebelum mereka berpamitan dengan para pejabat yang melepas keberangkatan menuju Surakarta.

“Kesempatan tampil dalam Peparprov ini tidak boleh disia-siakan. Kami akan berjuang keras untuk meraih medali. Mohon doanya, supaya kami bisa mengharumkan nama Kabupaten Grobogan,” kata Sutrisno, atlet yang akan berlaga di cabor panahan itu.

Sementara itu, Moh Sumarsono berharap, sukses yang diraih Sri Sugiyanti dalam Asian Para Games bulan Oktober lalu hendaknya bisa dijadikan motivasi para atlet Perpaprov. Sri Sugiyanti merupakan atlet Para Cycling Indonesia yang asalnya dari Desa Sengonwetan, Kecamatan Kradenan.

“Seperti kita ketahui, Sri Sugiyanti berhasil meraih tiga medali perak dan satu perunggu dalam Asian Para Games kemarin. Semoga, keberhasilan itu bisa menjadi penyemangat atlet Grobogan untuk meraih medali di ajang Perparprov 2018 nanti,” katanya.

Editor: Supriyadi

Comments
Loading...