Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Timpa Banyak Kendaraan, Kerugian Akibat Robohnya Atap Stadion Wergu Mencapai Ratusan Juta

MuriaNewsCom, Kudus – Atap tribun utara Stadion Wergu Wetan Kudus roboh diterjang hujan lebat disertai angin, Selasa (6/11/2018) sore. Pada kejadian itu tidak ada korban jiwa, hanya saja kerugian ditaksir hingga ratusan juta.

Kepala BPBD Kudus Bergas Catursari mengatakan pada kejadian itu tidak ada korban jiwa. Namun kerugian ditafsirkan hingga Rp 300 juta.

“Pada kejadian itu ada beberapa kendaraan roda empat yang tertimpa atap tribun. Di antaranya mobil Toyota Avanza Nopol. H 9171 NO, Suzuki Panter Nopol. K 8714 HC, Suzuki cary Pikup Nopol N 8260 KE dan beberapa kendaraan lainnya. Jika ditotal mencapai Rp 300 juta,” terangnya, Selasa (6/11/2018) malam.

Ia mengatakan, kejadian itu terjadi sekitar pukul 15.30 WIB. Di mana wilayah Kudus sedang diguyur hujan lebat disertai angin kencang.

“Hujan deras disertai angin kencang yang mengakibatkan atap konstruksi stadion Wergu Wetan mengalami roboh sehingga menutup jalan  dan menimpa 3 mobil,” jelasnya.

Hingga sore tadi, pihak terkait melakukan upaya penangan kejadian tersebut. Yakni dengan mengerahkan BPBD, TNI, Polri, warga,PKPLH, PLN dan warga membersihkan puing-puing atap tribun yang roboh.

“Tim evakuasi gabungan dari Sat Sabhara Polres Kudus, BPBD, hingga PLN Kudus turun ke lokasi kejadian untuk melakukan evakuasi dan pembersihan,” tambahnya.

Baca juga : 

Editor : Supriyadi

Comments
Loading...