Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Ini Identitas Tiga Staf Bawaslu Kudus yang Sempat Tertimpa Reruntuhan Atap Stadion Wergu

MuriaNewsCom, Kudus – Mobil Bawaslu Kudus menjadi korban tertimpa atap tribun utara Stadion Wergu Wetan, Selasa (6/11/2018) sore. Beruntung pada kejadian itu, pengemudi dan penumpang mobil Bawaslu terselamatkan.

Diketahui, mobil itu ditumpangi tiga orang. Mereka adalah Moh. Slamet Raharjo staf sekaligus driver, Anik Herawati bendahara Bawaslu Kudus, dan Wahyu Yuliana staf keuangan.

Ketua Bawaslu Kudus Moh Wahibul Minan membenarkan tiga staf dari Bawaslu menjadi korban pada kejadian atap stadion Wergu Wetan Kudus. Namun pada kejadian itu, ketiganya selamat meski tertimpa dan terjebak reruntuhan atap.

“Njeh mas, Alhamdulillah masih terjaga. Mereka selamat pada peristiwa itu,” katanya.

Ia mengatakan, ketiganya selesai tugas dari mengantar LPJ bulanan ke kantor Bawaslu Provonsi Jawa Tengah. Saat hujan angin mobil yang ditumpangi melintas di stadion dan tertimpa atap tribun baru.

“Ini tadi kan hujan lebat di wilayah sini, sepulang dari mengantar LPJ bulanan ke Bawaslu Provinsi Jawa Tengah, sesampai di sebelah tribun utara kejatuhan atap tribun utara Stadiom Wergu Wetan,” katanya.

Baca juga : 

Sebelumnya, M. S Raharjo mengatakan pada saat kejadian, hujan memang sangat lebat. Tiba-tiba dari arah timur atap tribun itu melengkap dan menimpa kendaraan yang ia kendarai bersama tiga penumpang lainnya.

“Pada saat lewat, terjadi hujan lebat. Tadi kami dari Semarang. Tepat di tempat kejadian dari arah timur atapnya itu melengkap dan ambrol merubuhi kendaraan kami,” jelasnya.

Beruntung pada kejadian itu, ia dan tiga penumpang lain selamat. Meski begitu, ia bersama penumpang lain harus berusaha keluar dari reruntuhan atap itu.

“Tadi kami langsung berusaha keluar dari mobil. Karena posisi di atas mobil tertimpa atap ini. Beruntung penumpang bisa keluar semua. Dan saya sendiri selamat,” ungkapnya.

Editor : Supriyadi

Comments
Loading...