Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Truk Vs Thunder di Lingkar Sepatan Pati, Satu Orang Dilarikan ke Rumah Sakit

MuriaNewsCom, Pati – Nasib nahas menimpa Muhmmad Faifin (31) warga Desa Pegandan RT 01 RW 04 Kecamatan Margorejo. Ia ditabrak truk dengan nomor polisi S-8192-ND di Jalan Lingkar Sepatan Pati, tepatnya di Desa Ngawen, Kecamatan Margorejo, Selasa (6/11/2018). Akibatnya, korban dilarikan ke Rumah Sakit KSH Pati.

Kepada awak media, Kapolsek Margorejo AKP Harry Marcell membenarkan kejadian malang tersebut. Ia mengatakan, kejadian itu berlangsung sekitar pukul 07.00 WIB, pagi tadi.

Saat itu sebuah truk dengan nopol S-8192-ND yang dikemudikan oleh Sudarmanto (39) warga Desa Bringin Bando, Kabupaten Sidoharjo melaju dari arah timur menuju barat. Sementara korban yang mengendarai sepeda motor Suzuki Thunder dengan nomor polisi  K-5650-G berjalan dari arah barat menuju kearah timur.

Sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), truk tersebut mencoba mendahului kendaraan bermotor yang tidak diketahui identitasnya. Karena berjalan terlalu kekanan, truk itu kemudian menabrak korban yang merupakan lawan arah.

“Korban kemudian terjatuh dari motornya dan mengalami luka-luka di kaki kanan dan tangan kanan. Korban kemudian di larikan ke RS Ksh Pati untuk mendapatkan perawatan,” ungkapnya, Selasa (6/11/2018) .

Atas kejadian tersebut, petugas Polsek Margorejo kemudian mengamankan barang bukti dan mengecek kondisi korban. Kerugian yang dialami korban diperkirakan mencapai Rp 1 juta rupiah.

Editor: Supriyadi

Comments
Loading...