Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Apes, Godain Pacar Orang Pelajar di Sragen Dikeroyok Sampai Babak Belur

MuriaNewsCom, Sragen – Seorang pelajar berinisial FAS (17) warga Kecamatan Sragen, Kabupaten Sragen, babak belur setelah dihajar oleh sejumlah remaja. Para pelaku sempat membawa korban yang tak berdaya ke rumah sakit, sebelum ditinggalkan begitu saja.

Peristiwa ini terjadi pada Minggu (4/11/2018) dini hari kemarin. Penyebabnya diduga, korban dianiaya setelah menggoda seorang gadis ABG. Pelakunya diduga adalah pacar gadis tersebut bersama sejumlah temannya.

Dari keterangan Kapolsek Sragen Kota, Iptu Mashadi kepada wartawan diketahui peristiwa itu terjadi sekitar dinihari dan polisi mendapat laporan sekitar pukul 04.00 WIB.

Menurut dia, dari keterangan para saksi diketahui jika peristiwa itu bermula saat korban bersama sejumlah remaja tengah nongkrong di depan Toserba Luwes Sragen. Saat itu, korban terlihat menggoda gadis ABG berinisial H (15) warga Sukodono, Sragen yang juga nongkrong di tempat itu.

Karena terus digoda, H pergi. Diduga gadis ini kemudian mengadu ke pacarnya, yang kemudian mendatangi korban.

“Pacar remaja itu tidak terima dan mencari korban. Ia langsung memukuli korban. Kemudian korban dibawa ke teras Toserba Luwes. Di tempat itu korban dipukuli bersama-sama remaja lain yang nongkrong di depan Luwes Sragen,” katanya.

Setelah dikerorok, korban mengalami sejumlah luka hingga membuatnya tak sadarkan diri. Para pelaku yang merasa ketakutan, kemudian membawa korban ke RSUD Sragen.

”Korban tidak bangun-bangun. Lalu para remaja yang memukuli korban itu langsung membawa korban ke RSUD Sragen dan kemudian ditinggalkan di RSUD,” ujarnya.

Ia menyatakan, pihaknya langsung bergerak ketika mendapat laporan tersebut. Termasuk meminta keterangan korban dan sejumlah saksi.

“Kami masih memperbanyak pemeriksaan saksi-saksi. Kami sudah memeriksa dua orang saksi, yakni pejaga Toserba Luwes dan seorang remaja asal Sukodono,” tuturnya.

Editor : Ali Muntoha

Comments
Loading...