Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Kalah dari Indomaret, TNI AU Sukun Gagal Melaju ke Final PGN Livoli 2018

MuriaNewsCom, Kudus – TNI AU Sukun harus memupus harapan tampil di babak final PGN Livoli 2018 Divisi Utama. Hal itu, setelah Mahendra dan kawan-kawan menelan kekalahan melawan Indomaret di babak semifinal di GOR Mageti, Magetan Jawa Timur, Jumat (2/11/2018) malam.

Pada pertandingan itu, TNI AU Sukun tampil apik. Namun apadaya, TNI AU Sukun diset kelima harus mengakui Indomaret. TNI AU Sukun sempat unggul empat poin di set ke lima. Tetapi pada akhirnya harus menelan kekalahan dari Indomaret dengan skor 13-15. Kekalahan itu membuat kemenangan Indomaret 3-2 atas TNI AU Sukun.

TNI AU – Sukun akan berhadapan dengan kembali bertanding melawan Berlian Bank Jateng. Pertandingan itu akan merebutkan peringkat tiga dan empat pada hari Minggu (5/11/2018) pukul 14.00 WIB.

Lektol Eri Harahap Manager Tim TNI AU Sukun mengaku kecewa atas kekalahan tersebut. Meskipun demikian, ia mengaku para pemainnya sudah bekerja keras di babak semi final.

“Kami merasa kecewa iya, tapi ini pertandingan. Kami harus mengakui kemenangan Indomaret,” katanya.

Sementara itu, Indomaret akan berhadapan dengan Bhayangkara Samator di babak final PGN Livoli 2018 Divisi Utama, Minggu (4/11/2018) besok. Bhayangkara Samator dipertandingan sebelumnya mengalahkan Berlian Bank Jateng dengan skor 3-0.

Pelatih Samator Ibarsjah mengatakan penampilan para pemainnya belum memuaskan. Ia menilai, para pemainnya diset pertama masih tampil dibawah kata bagus.

“Anak-anak masih jelek dalam soal bola pertama. Terutama pada set pertama diawal-awal,” kata dia seperti yang dilansir di akun instagram ilovevolleyballchannel.

Begitu pula pada menjelang berakhirnya set ketiga. Para pemain hampir saja kalah. Hanya saja para pemainnya kemudian tampil apik kembali.

“Cuma anak-anak Berlian Bank Jateng kurang tenang,” lanjutnya.

Editor : Supriyadi

Comments
Loading...