Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Permudah Layanan, Garuda Indonesia Buka Sales Outlet di Kudus

MuriaNewsCom, Kudus – Garuda Indonesia meresmikan sales outlet Garuda Indonesia di Kabupaten Kudus, Jumat (2/11/2018). Hal ini dilakukan untuk meningkatkan layanan kepada para pengguna jasa, khususnya mempermudah akses kepada masyarakat.

Untuk menghadirkan sales outlet tersebut, Garuda Indonesia bekerja sama dengan PT Perjalanan Ibadah Indonesia selaku mitra pengelola. Adapun Gerai Garuda Indonesia berada di Hotel Griptha jalan AKBP R. Agil Kusumadya Kudus.

Sales Outlet ini, nantinya akan melayani permintaan reservasi pembukuan, pembelian tiket, dan layanan pre flight lainnya. Sedangkan untuk jam pelayanan, outlet ini buka mulai hari Senin-Jumat 07.30-16.30 WIB, sedangkan hari Sabtu 09.00-14.00 WIB. Hari Minggu dan hari libur nasional tutup.

Selain Kudus, saat ini Garuda Indonesia Branch Office Semarang telah memiliki lima kantor pernjualan. Di antaranya dua kantor di Kota Semarang, dan masing-masing satu kantor penjualan di Salatiga, Pekalongan, dan Kendal.

General Manager Branch Office Bobby Achmad Roesyandi mengatakan bahwa sales outlet ini merupakan upaya Garuda Indonesia untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pengguna jasa. Terutama di wilayah Kabupaten Kudus dan sekitarnya agar mudah dijangkau oleh para pengguna jasa.

Peresmian Sales Outlet Garuda Indonesia di Hotel Griptha yang dibuka oleh Bupati Kudus HM Tamzil, Jumat (2/11/2018). (MuriaNewsCom/Dian Utoro Aji).

“Selain call center dan online booking, masyarakat masih membutuhkan kantor penjualan maupun sales outlet dalam melakukan reservasi dan pembelian tiket. Pengembangan sales outlet juga dimaksud untuk menjangkau langsung para pelanggan Garuda Indonesia di berbagai wilayah untuk melaksanakan pembelian tiket, dan layanan Garuda Indonesia lainnya,” terangnya.

Dengan semakin banyak kantor penjualan dan sales outlet Garuda Indonesia di tempat-tempat strategis di berbagai wilayah di Indonesia, diharapkan akan memperluas channel distribusi hingga meningkatkan kontribusi penjualan.

“Sebagai upaya untuk semakin memudahkan para pengguna jasa untuk mendapatkan layanan Garuda Indonesia, saat ini Garuda Indonesia memiliki beberapa distribusi channel. Seperti call center 24 jam (08041807807 / 021-23519999), online booking (www.garuda-indonesia.com), mobile ticket counter (MTC) khusus Jakarta, serta kantor penjualan di berbagai daerah serta travel agent,” jelasnya.

Sementara itu, Bupati Kudus HM Tamzil menyambut baik adanya peresmian Outlet Garuda Indonesia. Menurutnya kehadiran Garuda Indonesia akan membawa transportasi semakin baik dan lancar. Apalagi dapat menambah percepatan pembangunan di Kudus.

“Kehadiran Garuda Indonesia juga akan memberikan motivasi bagi pemerintah daerah untuk terus berupaya memajukan pembangunan di berbagai sektor. Tidak saja sektor pariwisata akan tetapi sektor lain yang tentunya akan mendukung perkembangan dan kemajuan Kudus khususnya di sektor investasi,” ungkapanya.

Turut hadir dalam peresmian Sales Outlet Garuda Indonesia, di antaranya Ceo Laxinta Kayana Corp, Komisioner Laxita Paramitha Group, Komisioner PT Perjalanan Ibadah Indonesia (PII), Dinas Pariwisata Kabupaten Kudus, dan tamu undangan lainnya.

Editor: Supriyadi

Comments
Loading...