Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Tantang Indomaret di Semifinal Livoli, Ini Kata Manager TNI AU Sukun 

0 343

MuriaNewsCom, Kudus – Tim bola voli TNI AU Sukun sudah memastikan melaju ke babak semifinal PGN Livoli 2018 Divisi Utama. Mahendra dan kawan-kawan bakal menghadapi Indomaret di GOR Mageti, Magetan Jawa TImur, Jumat (2/11/2018) malam nanti.

Letkol Eri Harahap Manager Tim TNI AU Sukun mengatakan timnya sudah melakukan persiapan menjelang pertandingan babak semifinal, malam nanti. Baik mental, strategi dan taktik sudah dipersiapkan dengan matang.

“Kami siap bertanding, dan siap meraih kemenangan di babak semifinal nanti,” katanya.

Ia pun mengatakan tidak ada perubahan baik dari strategi dan taktik. Hanya saja, ia meminta kepada para pemainnya untuk menjaga kondisi. Sehingga nantinya Tim TNI AU Sukun mampu dengan mudah melenggang ke babak final PGN Livoli 2018 Divisi Utama.

“Kami minta para pemain untuk menjaga kondisi pemain saja. Antara waktu latihan dan istirahat,” ungkapnya.

Sebelumnya, TNI AU Sukun sukses menyapu bersih pertandingan dibabak fase grup PGN Livoli 2018. Di tiga pertandingan, Mahendra dan kawan-kawan tidak terkalah.

Di laga pertama menghadapi DPUPR Grobogan, TNI AU Sukun meraih kemenangan dengan skor 3-1. Kemudian dilaga kedua, menjamu Berlian Bank Jateng. Dilaga tersebut, Mahendra dan kawan-kawan pun tidak terbendung lagi. Mereka pun mampu mengalahkan Berlian Bank Jateng dengan skor 3-1.

Terkahir, tim yang dimanageni oleh Letkol Eri Hararap kembali meraih kemenangan. TNI AU Sukun kembali mengalahkan Surya Muda dengan skor menyakinkan 3-0. Tiga Kemenangan itu, menjadikan TNI AU Sukun menjadi pemuncak klasemen di pool B Livoli 2018 Divisi Utama.

Editor: Supriyadi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.