Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Tundukkan Surya Muda, TNI AU Sukun Melaju ke Babak Semifinal Livoli 2018

MuriaNewsCom, Kudus – TNI AU Sukun sukses melaju ke babak semifinal PGN Livoli 2018 Divisi Utama. Hal itu setelah Mahendra dan kawan-kawan sukses mengalahkan Surya Muda di GOR Megati, Magetan Jawa Timur, Rabu (31/10/2018) malam.

Tim yang dimenageni Letkol Eri Harahap itu sukses mengalahkan Surya muda dengan skor 3-0. Kemenangan itu, menjadikan TNI AU Sukun menjadi pemuncak klasemen pool B dengan perolehan poin sembilan.

TNI AU Sukun dengan demikikan sukses melenggang ke babak semifinal. Rencananya babak semifinal TNI AU Sukun bakal berhadapan dengan Indomaret Jumat (2/10/2018) malam besok.

Lektol Eri Harahap Manager Tim TNI AU Sukun mengatakan, pihaknya bersyukur atas kemenangan tersebut. Apalagi kemenengan tersebut menjadikan TNI AU Sukun melenggang ke babak semifinal PGN Livoli 2018 Divisi Utama.

“Alhamdulillah TNI AU SUKUN masih diberi kemenangan, keselamatan, pada pertandingan terakhir fase group. Dengan skor 3 – 0 atas Surya Muda,” ungkapnya.

Ia menilai pada pertandingan terakhir fase grup tersebut para pemainnya tampil apik. Baik dari alur serangan amupun pertahanan yang ditunjukan para pemainnya semakin bagus.

“Saya menilai dari hasil pertandingan kemaren untuk alur serangan dan pertahanan semakin bagus dan terarah. Bahkan tidak mudah kehilangan point,” lanjutnya.

Ia pun berharap, para pemainnya dapat tampil konsisten saat bertanding. Sehingga TNI AU Sukun dapat memperlancar melaju ke babak final PGN Livoli 2018 Divisi Utama.

“Mudah mudahan hasil positif dan peningkatan permainan tim. Sehingga akan memperlancar menuju final,” tutupnya.

Editor : Supriyadi

Comments
Loading...