Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Lawan Surya Muda, TNI AU Sukun Optimistis Raih Kemenangan

0 283

MuriaNewsCom, Kudus – TNI AU Sukun optimistis meraih kemenangan dilaga lanjutan PGN Livoli 2018 Divisi Utama. Mahendra dan kawan-kawan di laga ketiga bakal ditantang Surya Muda di Gor Mageti, Magetan Jawa Timur, Rabu (31/10/2018) malam.

Lektol Eri Harahap Manager Tim TNI AU Sukun mengatakan, para pemainnya siap bertanding melawan Surya Muda di laga ketiga PGN Livoli 2018. Ia mengaku sudah ada persipan sendiri jelang pertandingan nanti malam. Yakni seperti latihan fisik dan strategi.

“Kami persiapan dan jaga Kondisi. Pagi tadi kondisioning dan selalu mengingatkan kepada seluruh pemain untuk fokus dan jangan menganggap remeh lawan,” jelasnya, Rabu (31/20/2018).

Meskipun di dua laga terakhir, TNI AU Sukun belum terkalah, ia meminta para pemainnya untuk tidak menganggap remeh lawannya. Apalagi, kemenangan ada target mahendra dan kawan-kawan.

“Karena batu sandungan itu biasanya kecil. Bukan batu yang Besar. Sehingga menghargai siapa pun lawan akan semakin memantapkan permainan kami,” ungakpnya.

Terkait apakah ada rotasi pemain dilaga ketiga, ia mengaku pemain inti tetap akan menjadi tumpu TNI AU Sukun. Mereka seperti Mahendra, Ramzil Huda, Adit Firmasyah, dan Sigit Ardian.

“Pemain inti tetap akan bermain. Karena kami sudah libur satu hari. Agar tetap konsentrasi dalam bermain team. Karena kalau kelamaan istirahat juga tidak bagus,” tandasnya.

Sebelumnya, TNI AU Sukun didua laga terkahir belum terkalahkan. Tim yang dimanageri Eri Harahap ini, mampu mengalahlan DPUPR Grobogan Jateng dan Berlian Bank Jateng. Dua kemenangan itu, menempatkan TNI AU Sukun diperingkat pertama Pool B PGN Livoli Divisi Utama.

Editor: Supriyadi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.