Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Ditabrak Motor, Bocah 2 Tahun di Pati Patah Kaki

MuriaNewsCom, Pati – Falah Ma`ruf Qoul bocah berusia 2 tahun terpaksa menjalani perawatan intensif di RS Keluarga Sehat Pati. Ia mengalami patah kaki lantaran tertabrak motor vario dengan nopol K 3548 NG di jalan turut Desa Sejomulyo, Kecamatan Juwana, Selasa (30/10/2018) sore kemarin.

Kapolres pati AKBP Uri Nartanti melalui Kapolsek AKP Eko Pujiyono mengatakan, kejadian itu berlangsung sekitar pukul 16.30 WIB. Saat itu, sepada motor vario yang dikendarai oleh Lasmi (40) warga Desa Sejomulyo RT 03 RW 02, Kecamatan Juwana melaju dari arah timur menuju barat.

Sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) korban hendak menyebrang ke arah selatan. Namun, karena jarak antara pengendara motor dengan korban terlalu dekat, kemudian pengendara menabrak korban hingga terjatuh.

“Posisi akhir pejalan kaki terjatuh di badan jalan sebelah selatan dan sepada motor berhenti di badan jalan sebalah selatan,” ungkapnya saat dikonfirmasi, Rabu (31/10/2018).

Atas kejadian tersebut, korban mengalami patah kaki bagian kiri. Selain itu, korban juga menangis terus-menerus lantaran merasakan sakit yang diderita.

“Atas kejadian itu, kami langsung mendatangi lokasi dan melakukan oleh TKP. Selanjutnya, kami juga mencatat saksi dan bukti lain untuk proses penyidikan lebih lanjut,” tegasnya.

Dirinya juga menghimbau kepada pengguna jalan untuk selalu berhati-hati ketika berkendara. Terutama apabila di jalan desa, sebab banyak anak-anak yang bermain dan tanpa kendali. Selain itu, bagi orang tua dihimbau juga agar selalu memperhatikan anaknya.

Editor: Supriyadi

Comments
Loading...