Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Mayat Penuh Belatung di Sungai Bikin Geger Warga

MuriaNewsCom, Sukoharjo – Warga di Desa Blimbing, Kecamatan Gatak, Kabupaten Sukoharjo, digegerkan penemuan mayat yang sudah membusuk. Mayat itu ditemukan di Sungai Bedodo desa setempat dalam kondisi mengenaskan.

Sebagian tubuh mayat itu sudah dipenuhi belatung dan kepala mayat hanya tinggal tengkorak. Mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki, namun tak ditemukan identitas apapun di sekitarnya.

Dikutip dari solopos.com, Rabu (31/10/2018) mayat itu kali pertama ditemukan oleh warga Dusun Bedodo, Desa Blimbing, bernama Sakti Pamungkas saat tengah buang air kecil di pinggir sungai.

Saat itu saksi mencium bau yang begitu menyengat. Setelah ditelusuri, Sakti terperanjat karena yang ditemukannya adalah tangan manusia di sela-sela sampah daun kering. Penemuan itu pun langsung dilaporkan ke polisi.

“Mayat yang ditemukan di sungai memakai kaus dan celana pendek yang sudah bercampur lumpur. Tidak ada bukti identitas diri yang ditemukan di saku celana maupun di sekitar lokasi kejadian,” kata Kapolsek Gatak, AKP Yulianto.

Polisi langsung mendatangi lokasi untuk mengevakuasi mayat itu. Mayat itu langsung dibawa ke RSUD Dr.Moewardi, Solo untuk diautopsi.

“Kami masih melakukan identifikasi mayat di rumah sakit. Belum ada kesimpulan apa pun karena masih menunggu proses autopsi yang dilakukan tim dokter forensik,” ujar Kapolsek.

Diduga kuat, waktu kematian mayat itu sudah lebih dari sehari karena kondisi tubuh dipenuhi belatung. Petugas bakal memeriksa sejumlah saksi untuk dimintai keterangan terkait penemuan mayat di sungai itu.

Apabila ada masyarakat yang kehilangan anggota keluarga bisa memberikan informasi kepada aparat kepolisian.

Editor : Ali Muntoha

Comments
Loading...