Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Warga Sumowono Tewas Gantung Diri di Pinggir Jalan Raya Penawangan-Truko

MuriaNewsCom, GroboganSubagyo, warga Sumowono, Kabupaten Semarang ditemukan tewas gantung diri di pinggir jalan raya Penawangan-Truko, Selasa (30/10/2018). Pria yang diperkirakan berusia 53 tahun itu melakukan tindakan gantung diri pada sebuah pohon peneduh yang tumbuh di pinggir jalan raya, masuk wilayah Desa Gundi, Kecamatan Godong.

Informasi yang dihimpun menyatakan, peristiwa gantung diri itu kali pertama diketahui oleh Suparmin, warga Desa Wolo, Kecamatan Penawangan yang pagi itu hendak pergi ke sawah. Saat melintas di lokasi, ia melihat ada orang yang posisinya seperti bergelantungan di sampingi pohon.

Kemudian, Suparmin memanggil beberapa petani lainnya untuk mengecek ke lokasi tersebut. Saat didekati, mereka mendapati orang itu dalam kondisi tergantung dengan leher terjerat selendang yang dikaitkan dahan pohon.

Selanjutnya, peristiwa gantung diri itu dilaporkan pada perangkat desa dan diteruskan pada pihak kepolisian. Adanya orang gantung diri itu sempat membuat arus lalu lintas di jalan raya Penawangan-Truko tersendat karena banyak pengendara yang berhenti di sekitar lokasi kejadian.

Sejumlah warga sekitar tidak mengenal pelaku bunuh diri tersebut. Beberapa waktu sebelumnya, warga sempat melihat pria tersebut mondar-mandir naik sepeda di sekitar lokasi kejadian.

Kapolsek Godong AKP Deddy Setya menyatakan, dari hasil pemeriksaan tim Inafis Polres Grobogan dan tim medis Puskesmas Godong, tidak ditemukan tanda kekerasan atau bekas penganiayaan. Korban meninggal akibat bunuh diri menggunakan selendang.

Setelah dilakukan penyelidikan lebih lanjut, identitas korban akhirnya diketahui. Korban bernama Subagyo (53), warga Sumowono, Kabupaten Semarang.

“Saat ini, jenazah korban dibawa ke RSUD Purwodadi,” katanya.

Editor: Supriyadi

Comments
Loading...