Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

4 Warga Pati Jadi Korban Lion Air, Haryanto Ucapkan Bela Sungkawa

MuriaNewsCom, Pati –  Bupati Pati Haryanto menyebutkan ada empat warga Pati yang masuk dalam daftar manifest pesawat Lion Air JT610 yang jatuh di perairan karawang. Informasi tersebut Haryanto disela acara Bursa Inovasi Desa di Pendopo Kabupaten Pati, Selasa (30/10/2018). Dirinya juga mengaku perihatin dan berbela sungkawa kepada empat korban tersebut.

Dari informasi yang diterimanya, empat korban tersebut adalah Niko Yogha Marent Utama alamat Desa Sitiluhur, Kecamatan Gembong kerja di staf Mentri Keuangan. Pada saat itu, dirinya hendak bertugas ke Pangkal Pinang.

Baca Juga:

Selain itu ada juga Yunita Safitri, Pangky Pradana Kelurahan Kalidoro, Kecamatan Pati Kota dan masih ada Putri Yuniarsi warga Desa Langenharjo, Kecamatan Margorejo.

“Saya mengucapkan bela sungkawa atas musibah tersebut. Apalagi, di dalam pesawat Lion Air JT610 itu ada empat warga Pati,” ungkapnya.

Dirinya juga meminta kepada keluarga korban agar bersabar dan selalu tabah dalam menghadapi musibah tersebut. Harapannya, semoga ada mukjizat dari Allah agar semua korban baik-baik saja.

“Bagi korban yang sudah meninggal, semoga dalam keadaan khusnul khotimah dan mendapatkan ampunan dari Allah,” tegasnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun oleh MuriaNewsCom, ada satu lagi korban pesawat Lion Air JT610 yang jatuh di perairan Karawang, yakni Maria Ulfa warga Desa panjunan, Kecamatan Pati Kota. Namun, informasi tersebut sampai berita ini diterbitkan belum ada kepastian dari pihak keluarga.

Selain itu, sejumlah warga Desa Penjunan juga belum mengetahui secara pasti apakah Maria Ulfa itu warga setempat ataukah tidak.

Editor: Supriyadi

Comments
Loading...