Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Tampil All Out, Tim DPUPR Grobogan Petik Kemenangan Perdana di Ajang Livoli Divisi Utama 2018

MuriaNewsCom, Grobogan – Target meraih kemenangan akhirnya didapat tim voli putra DPUPR Grobogan saat berlaga dalam ajang Livoli Divisi Utama 2018 di Magetan, Jatim. Meski harus bersusah payah, tim yang disupport PR Sukun itu akhirnya berhasil unggul 3-1 saat bentrok dengan tim Surya Muda Salatiga, Senin (29/10/2018) malam.

Menghadapi Surya Muda, para pendukung tim DPUPR Grobogan sempat dibuat deg-degan. Hal ini disebabkan kekalahan yang didapat tim DPUPR pada set pertama dengan selisih poin 18-25.

Pada set kedua, jalannya pertandingan menjadi lebih seru dan menegangkan. Lewat perjuangan keras, tim DPUPR Grobogan akhirnya berhasil mencuri kemenangan pada set kedua dengan selisih poin tipis, 27-25 dan merubah kedudukan menjadi 1-1.

Pada set ketiga dan keempat, permainan tim DPUPR Grobogan makin padu dan jarang melakukan kesalahan sendiri. Hasilnya, pada dua set ini, tim DPUPR Grobogan berhasil unggul dengan selisih poin 25-22 dan 25-13.

“Alhamdulillah, kita akhirnya berhasil mengalahkan Surya Muda. Meski demikian, kemenangan tadi tidak kita dapat dengan mudah. Sepanjang empat set, Surya Muda memberikan perlawanan sengit,” cetus manajer tim DPUPR Grobogan Bondan Pujanarko, usai pertandingan.

Bondan menyatakan, para pemain sebelumnya memang diinstruksikan untuk tampil all out. Hal itu perlu dilakukan menyusul kekalahan 3-1 yang didapat timnya dalam laga pertama melawan TNI AU Sukun.

“Laga perdana kita sudah kalah. Maka dalam laga kedua harus wani perih (habis-habisan) untuk meraih kemenangan. Dalam laga tadi, anak-anak memang tampil all out dan pantang menyerah meski sempat teringgal lebih dulu di set pertama,” katanya.

Dalam Livoli Divisi Utama 2018 ini, tim DPUPR tergabung dalam grup B, bersama tiga tim lainnya. Yakni, TNI AU Sukun dan Surya Muda, dan Berlian Bank Jateng.

“Untuk jadwal pertandingan selanjutnya melawan Berlian Bank Jateng. Jadwal tandingnya hari Rabu besok, jam 12.00 WIB,” imbuhnya.

Editor : Supriyadi

Comments
Loading...