Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Warga Kalidoro Pati Masuk Daftar Manifes Lion Air JT 610, Ini Kata Pihak Kelurahan

MuriaNewsCom, Pati – Perangkat Kelurahan Kalidoro, Kecamatan Pati Kota membeberkan tentang Panky Pradana Sukandar yang masuk daftar manifes Lion Air JT 610 dengan rute Jakarta-Pangkal Pinang yang jatuh di sekitar perairan dekat Karawang, Jawa Barat pada Senin (29/10/2018).

Perangkat Kelurahan Kalidoro, Arif Imawan mengatakan, Panky sebelumnya memang penduduk Kalidoro. Namun, dua tahun ini dirinya telah menikah dan pindah kependudukan bersama dengan istrinya.

“Orang tua panky memang orang sini (Kelurahan Kalidoro_red), tetapi sejak dirinya menikah, langsung pindah kependudukan. Cuman orang tuanya masih di sini,” ungkapnya, Senin (29/10/2018).

Baca: Satu Warga Pati Terdaftar di Manifes Pesawat Lion Air JT 610

Arif menambahkan, selama menjadi penduduk Kalidoro, Pangky diketahui mempunyai kelakukan yang baik. Bahkan dirinya juga sering bersosialisasi kepada masyarakat. Hanya, ketika sudah memasuki bangku kuliah, pihaknya mengaku jarang bertemu.

Selain itu, ketika Panky sudah berkeluarga, dirinya juga masih sering datang ke rumahnya untuk menjenguk orang tuanya. Bahkan, beberapa hari lalu, dirinya mengaku melihat Pangky berada di rumah.

“Panky ini kan tiga bersaudara. dia adalah anak yang paling besar dan laki-laki sendiri, sementara adiknya adalah perempuan. kami kenal betul dengan dia. Apalagi, pergaun di masyarakat juga baik,” imbuhnya.

Sementara itu, Ayah Panky Bambang Sukandar menambahkan, sehari sebelum berangkat, yakni pada Minggu (26/10/2018) kemarin, Panky sempat datang ke rumahnya untuk bertemu keluarga. Kemudian sesampainya di Jakarta, Pangky juga sempat video call dengan ayahnya sebelum kejadian itu terjadi.

Namun, pada pagi harinya, Bambang mendapatkan kabar dari kantor Pungky bekerja dan dari tetangganya bahwa pesawat yang ditumpangi Pangky terjatuh.

“Informasi itu tadi pagi dari kantor dan tetangganya,” tutup Bambang.

Editor: Supriyadi

Comments
Loading...