Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Gagal di Laga Perdana, Malam Ini Tim DPUPR Grobogan Bakal Berupaya Kalahkan Satria Muda

0 353

MuriaNewsCom, GroboganTim voli putra DPUPR Grobogan harus berjuang lebih keras agar bisa melaju ke babak berikutnya dalam ajang Livoli Divisi Utama 2018 yang dilangsungkan di Magetan, Jatim. Hal ini menyusul kekalahan yang didapat dalam laga perdana saat menghadapi TNI AU Sukun, Minggu (28/10/2018) malam. Dalam laga ini, Ragil Satrio Pambudi dkk dipaksa menyerah dengan skor 3-1.

Meski kalah, namun tim DPUPR Grobogan yang juga disupport PR Sukun sempat memberikan perlawanan sengit sepanjang empat set tersebut. Indikasinya bisa dilihat dari tipisnya selisih poin dalam laga tersebut.

Pada set pertama, tim DPUPR kalah dengan point 25-18. Kemudian, pada set kedua berhasil unggul dengan point 24-26. Pada dua set berikutnya selisih point adalah 25-20 dan 25-19 untuk TNI AU Sukun.

“Pada pertandingan pertama sebenarnya kita sudah mampu memberikan perlawanan sengit. Sayang, banyak kesalahan sendiri yang kita lakukan sehingga gagal meraih kemenangan,” kata manajer tim DPUPR Grobogan Bondan Pujanarko, Senin (29/10/2018).

Pasca laga perdana, para pemain tidak boleh larut dalam kesedihan. Soalnya, ada tugas berat selanjutnya malam nanti. Yakni, menghadapi Satria Muda Salatiga yang pertandingannya dijadwalkan mulai pukul 18.00 WIB.

“Malam nanti, kita akan berjuang meraih kemenangan saat meladeni Satria Muda. Mohon dukungannya supaya bisa meraih hasil terbaik,” katanya.

Dalam Livoli Divisi Utama 2018 ini, tim DPUPR tergabung dalam grup B. Selain TNI AU Sukun dan Satria Muda, ada satu tim lagi yakni, Berlian Bank Jateng.

“Untuk jadwal pertandingan lawan Berlian Bank Jateng dilangsungkan hari Rabu lusa. Jadwal mainnya jam 12.00 WIB,” imbuhnya.

Editor: Supriyadi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.