Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Sukun Executive League

Melati FC Kembali Puncaki Klasemen Sementara SEL

MuriaNewsCom, Kudus – Perebutan puncak klasemen Sukun Executive League (SEL) 2018/2019 berlangsung sengit. AFK Family yang sebelummya memuncaki klasemen sementara, harus rela digeser Melati FC.

Di pekan keempat, Melati FC belum terkalahkan. Pemuncak klasemen sementara itu berhasil mengumpulkan tujuh poin. Yakni dua kemenangan dan satu hasil imbang. Terakhir, Melati FC mampu mengalahkan Muji Jaya FC di United Futsal Stadium, Minggu (28/10/2018).

Selanjutnya di peringkat kedua sementara ada Mistis FC. Di tiga laga terakhir, Mistis FC belum juga terkalahkan.

Yakni dua menang dan satu hasil seri. Dengan demikian, Mistis FC mampu mengumpulkan 7 poin. Terpaut selisih gol dengan pemuncak klasemen sementara SEL.

Kemudian di peringkat ketiga ada AFK Family. Sebelumnya, AFK Family sempat berada di puncak klasemen sementara, kini harus melorot ke peringkat ketiga.

Ini terjadi setelah AFK Family mengalami kekalahan di pekan keempat. AFK Family berhasil mengumpulkan 6 poin. Dengan dua kemenangan dan satu kekalahan.

Ketua Penyelenggara SEL Catur Anggoro Priyo mengatakan, pertandingan pekan keempat berjalan sengit. Tiga tim papan atas yang sebelumnya diprediksi mendominasi, namun hal tersebut tidak terjadi. Bahkan seperti AFK Family harus mengalami kekalahan.

“Ini masih ada kemungkinan pergeseran peringkat. Mengingat selisih poin antartim futsal hanya satu poin saja. Seperti peringkat satu dua itu poinya tujuh, kemudian peringkat tiga sampai enam poinya enam. Hanya selesih gol saja. Dengan demikian, pergeseran klasemen akan terjadi dipekan selanjutnya,” ungkapanya.

Sedangkan Joker Kudus FC menjadi juru kunci SEL. Di tiga laga terkahir, Joker Kudus belum kunjung meraih tiga poin. Dari tiga pertandingan, Joker Kudus menuai tiga kekalahan.

Editor : Ali Muntoha

Comments
Loading...