Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

TNI AU-Sukun Siap Unjuk Gigi di PGN Livoli Jawa Timur

0 445

MuriaNewsCom, Kudus – Tim bola voli TNI AU-Sukun mulai hari ini Minggu (28/10/2018) mengikuti kompetisi PGN Livoli di GOR Ki Mageti, Magetan Jawa Timur. Kompetisi sebagai pemanasan menuju Proliga 2019 itu digelar mulai Minggu (28/10/2018) hingga 4 November 2018.

Tim bola voli TNI AU-Sukun bergabung di grup B. Tim yang disponsori Perusahan Rokok (PR) Sukun itu, satu grup dengan Surya Muda, Berlian Jateng, dan PUPR Grobogan Jateng.

Di ajang tersebut, tim bola voli TNI AU-Sukun diperkuat 18 pemain. Mereka adalah Ramzil Huda, Adit Firmasyah, Sigit Ardian, Suteja, Yongky Firmansyah, Bastian Tamtomo Putra, Yudi Prasetyo, Sunarwan, Eko Permansa Putra, Arif Sanjaya, Bang Bang Suharto, Agi Syahrizal Nurdin, Mahendra Rikha Bhuana (C) dan Rian Irawan.

Kemudian di Grup A putra PGN Livoli ada empat tim. Yakni Samator, Yuso Yogyakarta, Indomaret Sidoarjo, dan Bina Cijarua.

Untuk sistem pertandingan Livoli Divisi Utama dibagi menjadi dua grup. Semua tim akan bertemu, kemudian akan diambil empat peringkat terbaik.

Adapaun jadwal pertandingan di hari pertama yakni TNI AU melawan PU Grobogan Jateng. Kemudian ada Bina Cijarua melawan Indomaret Sidoarjo, dan pertandingan ketiga Bhayangkara Samator melawan Yuso Yogyakarta.

Sementara itu, ajang turnamen bola voli itu juga diikuti tim putri. Ada sebanyak delapan tim putri. Yakni Bank Jatim, TNI AU, ALKO Bandung, Badak LNG Bontang, PGN POPSIVO Polwan, TNI AL, Pertrokimia Gresik, dan JWS.

Selain Livoli Divisi Utama, juga nantinya akan menyusul Livoli Rivisi Satu di Gor Dimyati Banten Tangerang pada 12-12 November 2018 mendatang. Hal itu sekaligus menjadi persiapan tim menuju Proliga dan SEA Games 2019 Filipina.

Editor : Ali Muntoha

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.